Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Agustus 2021 | 07:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret retail resmi Apple, iBox buka gerai di pinggir jalan menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Hingga menayakan apakah ada promo turun harga karena turun ke jalan.

Dalam postingan di media sosial, netizen menyoroti iBox tampak berjualan iPhone 12 di jalanan Surabaya, selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Hal ini terungkap setelah foto iBox berjualan beredar luas di media sosial. Foto itu pertama dibagikan oleh akun Twitter @dewahoya hingga viral di media sosial..

Akun tersebut menyebut melihat iBox berjualan di pinggir jalan pada hari ini, Selasa (3/8/2021). Ia bahkan mengatakan tinggal menunggu waktu iBox berjualan di Pasar Maling, Wonokromo, Surabaya.

"Siang ini ngeliat iBox ikut turun ke jalanan kota Surabaya. Gak lama mungkin bakalan buka juga di Pasar Maling Wonokromo," tulisnya sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com dari BeritaHits.Id, Selasa (3/8/2021).

Viral iBox Jualan iPhone 12 di Pinggir Trotoar Surabaya. (Twitter/@dewahoya)

Dalam foto itu, iBox berjualan dengan menggunakan sebuah motor vespa berwarna kuning. iBox juga hanya membawa modal spanduk iPhone 12 dan nama iBox itu sendiri.

Kedua spanduk itu dipasang di motor vespa diduga milik pegawainya. Spanduk iBox dipasang di badan motor, sedangkan spanduk iPhone 12 dipasang tinggi di atas motor.

Penampakan iBox yang ikut turun ke jalanan itu diduga akibat dampak PPKM level 4. Untuk diketahui, mal hingga berbagai sektor non kritikal menang harus ditutup demi mencegah penularan virus corona selama PPKM Darurat.

Foto iBox berjualan di pinggir trotoar itu telah di-retweet sedikitnya 73 kali. Foto tersebut juga mendapatkan lebih dari 100 kali tanda suka.

Selain itu, foto iBox turun ke jalanan juga menuai beragam komentar netizen hingga viral di media sosial.

Viral iBox Jualan iPhone 12 di Pinggir Trotoar Surabaya. (Twitter/@dewahoya)

Banyak yang menuliskan komentar kocak, mulai dari harga turun sampai kemungkinan buka di pasar.

"Di Pasar Maling nanti salesnya nawarinnya kayak gini, 'Mas hpnya dijual tah? Bisa tukar tambah sama iPhone mas'," komen netizen.

"Harganya juga ikutan turun gak ya? Kalau iya gas beli lah," sahut netizen.

"Ada promo buy 1 get 1 juga ndak ya nek wis turun di jalan gini?" tanya netizen.

"Kalo harga ikut turun mah, bungkuuuus!" komen netizen.

"Editan," timpal yang lain tidak percaya.

"Indonesia sudah tidak baik-baik saja. Bismillah, iPhone 12 harga 3 jutaan," doa netizen.

"iPhone yang dilengkapi dengan cas kodok," sindir netizen.

Itulah video viral di media sosial, penamapkan iBox jualan iPhone 12 di pinggir jalan Surabaya yang jadi sorotan netizen. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indrian).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz