Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 03 September 2022 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Huawei akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Huawei Mate 50 Series. Baru-baru ini, CEO Huawei, Richard Yu mengungkap beberapa bocoran informasi mengenai perangkat barunya tersebut.

Dalam sebuah wawancara khusus, CEO Huawei menyebut bahwa Huawei Mate 50 Series akan datang dengan sejumlah peningkatan yang lebih baik dari seri yang lalu.

Dilansir dari GSM Arena, fitur pertama yang dibawa oleh Huawei Mate 50 Series adalah dengan menggunakan sistem pencitraan XMAGE. Fitur ini menjadi yang pertama ada di seri tersebut.

Membawa sistem XMAGE ini menjadikan perangkat baru Huawei tersebut memiliki kamera yang lebih baik. Kehadiran sistem ini menggantikan dukungan sensor LEICA.

Teknologi lain yang dibawa oleh Huawei Mate 50 Series adalah satelit komunikasi baru. Teknologi ini sama dengan yang ada di iPhone 14 yang nantinya akan diperkenalkan oleh Apple.

Huawei Mate 50. (Huawei)

Bersamaan dengan Huawei Mate 50 Series ini, Huawei juga menghadirkan sistem operasi HarmonyOS 3. Sistem operasi ini akan semakin mengoptimalkan daya pada perangkat Huawei.

Beberapa bocoran lainnya menyebut jika Huawei Mate 50 Series juga akan datang dengan menggunakan sistem NFC. Sayangnya, informasi ini masih belum dikonfirmasi oleh Huawei.

Huawei Mate 50 Series dipastikan akan rilis pada 6 September 2022 mendatang. Perilisan ini dilakukan sebelum Apple memperkenalkan perangkat barunya yaitu iPhone 14 Series.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3