Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 November 2022 | 17:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut jadwalnya, Xiaomi akan memperkenalkan earphone TWS terbaru dari keluarganya yaitu Redmi Buds 4, Redmi Buds 4 Pro dan Redmi Buds 4 Lite. Menjelang kedatangannya, render terbaru perangkat ini lalu terungkap.

Ketiga earphone TWS yang akan dirilis oleh Redmi ini nantinya akan meluncur pada bulan Mei 2023 mendatang. Render salah satu dari ketiga perangkat yaitu Redmi Buds 4 Lite akhirnya muncul.

Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan render tersebut, Redmi Buds 4 Lite menggunakan penutup telinga silikon yang sudah dilengkapi dengan peredam bising pasif. Sayangnya, dalam render ini tidak terlihat adanya indikator pengisian daya pada wadah Redmi Buds 4 Lite.

Render tersebut juga mengungkap satu varian warna yang akan dibawa oleh perangkat tersebut yaitu putih. Kemungkinan, pada saat perilisan Redmi Buds 4 Lite nanti, akan ada sejumlah varian warna baru yang ikut diperkenalkan.

Sesuai dengan namanya, Redmi Buds 4 Lite kemungkinan adalah perangkat paling murah dari Redmi Buds 4 Series yang dirilis oleh Xiaomi nantinya.

Redmi Buds 4 Lite. (91 Mobiles via GSM Arena)

Baru mengungkap render Redmi Buds 4 Lite, masih belum ada informasi apapun mengenai spesifikasi dua seri lainnya yaitu Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro.

Mengingat waktu perilisan Redmi Buds 4, Redmi Buds 4 Pro dan Redmi Buds 4 Lite yang masih lama, kemungkinan akan banyak bocoran lainnya mengenai perangkat ini diwaktu-waktu mendatang.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3