Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 28 Maret 2022 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Black Shark telah mengonfirmasi bahwa mereka siap meluncurkan HP gaming anyar dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, teaser terbaru Black Shark telah tersebar ke publik.

Seperti terlihat pada teaser resmi, Black Shark 5 akan membawa baterai 4.650 mAh. Black Shark 5 dan Black Shark 5 Pro kemungkinan bakal menampung baterai berukuran sama.

Kedua perangkat diharapkan mengusung fitur fast charging 120 W. Black Shark 5 akan dilengkapi dengan tombol bahu sebagai dukungan trigger untuk bermain game.

Dikutip dari Gizmochina, perusahaan mengonfirmasi Black Shark 5 mempunyai layar dengan touch sampling rate 720 Hz. Mereka mengklaim bahwa perangkat dapat menghadirkan kecepatan respons sentuh 15 persen lebih baik.

Sesuai poster resmi, Black Shark 5 akan debut pertama kali di China pada 30 Maret 2022. Versi Pro akan ditenagai chipset flagship terbaru milik Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1.

Teaser Black Shark 5. (Weibo Black Shark)

Daftar TENAA menyebutkan bahwa varian standar bakal mengusung Snapdragon 870. Pada laporan sebelumnya, perangkat dengan nama komersial sebagai Black Shark 5 telah muncul di situs sertifikasi 3C.

Tak hanya satu, terdapat dua ponsel yang diyakini masuk dalam keluarga Black Shark 5 series. Situs Compulsory Certification of China (3C), mengungkap bahwa kedua perangkat mendukung fitur fast charging 120 W (20V, 6A).

Kotak penjualan Black Shark 5 diyakini bakal menyertakan pengisi daya Xiaomi MDY-12-ED. Daftar sertifikasi itu menyebutkan bahwa Black Shark 5 membawa baterai 4.650 mAh. Ini sesuai dengan teaser resmi yang baru saja dibagikan oleh perusahaan.

Black Shark 4 Pro, generasi sebelum Black Shark 5 Pro. (Black Shark)

Pengisian daya penuh bakal memakan waktu 16 hingga 18 menit, sementara kapasitas 50 persen dapat dicapai dalam waktu sekitar 5 menit. Leaker memprediksi bahwa Black Shark 5 akan menampilkan layar Samsung E4 AMOLED beresolusi 1080p.

Black Shark 5 Pro diharapkan hadir dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB. Untuk fotografi, perangkat kemungkinan memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama 108 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel.

Fitur dan spesifikasi utama dari Black Shark 5 diprediksi mencakup layar AMOLED 6,67 inci Full HD+ 120 Hz, RAM hingga 12 GB, penyimpanan hingga 256 GB, tiga kamera belakang (sensor utama 64 MP) dan kamera selfie 13 MP.

BACA SELANJUTNYA

WhatsApp Disinyalir akan Siapkan Fitur Multi Akun untuk Satu Perangkat, Sedap Betul!