Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan sinetron Indonesia yang memperlihatkan seorang aktor yang memegang Asus ROG Phone I belum lama ini sukses mencuri perhatian netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Unggahan mengenai Asus ROG Phone di sinetron Indonesia ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @awreceh.id pada Jumat (15/5/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut nampak penggalan adegan sinetron Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Tidak diketahui dengan pasti mengenai judul sinetron tersebut, namun netizen dibuat salah fokus dengan HP yang digunakan aktor dalam sinetron ini.

Tertangkap kamera saat digenggam oleh aktor pria dalam sinetron tersebut, nampak HP gaming milik Asus yaitu ROG Phone. Perangkat ini terlihat semakin jelas karena logo Asus ROG di bodi bagian belakang HP dengan kemampuan gaming terbaik ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai Asus ROG Phone yang muncul di sinetron Indonesia ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang dibuat salah fokus.

Asus ROG Phone. (Asus)

"Pamer bilang bos" tulis @awreceh.id dalam caption unggahan Instagram ini.

"ROG buat property syuting" komentar akun Instagram @iz.prdpa.

"Anak (HP) kentang macam aku bisa apa?" balas netizen pemilik akun Instagram

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling