Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 September 2021 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak masa ke masa, laga El Clasico di MPL selalu menjadi tontonan seru untuk penggila Mobile Legends di Tanah Air. Sebagai bagian dari match seru ini, ternyata ini laga El Clasico paling seru menurut Oura dan Donkey.

Dalam laga El Clasico di MPL biasanya mempertemukan dua tim besar di pro scene Mobile Legends yaitu RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Mengikuti laga El Clasico dari masa ke masa, baru-baru ini dalam MPL Quickie, Oura dan Donkey mengungkap momen pertandingan El Clasico paling seru yang pernah dimainkan.

Diakui oleh Donkey jika laga El Clasico paling seru ada pada MPL Season 4 lalu atau M1 World Championship saat RRQ Hoshi berhadapan dengan EVOS Legends dalam 7 match.

Menurutnya, laga El Clasico di MPL Season 4 menjadi momen yang baik karena EVOS Legends berhasil membalaskan dendam kekalahan dari season sebelumnya hingga lalu menjadi juara.

Duel klasik Derby El Clasico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends. [Instagram]

Sepakat dengan Donkey, Oura juga menyebut jika laga El Clasico di M1 World Championship juga menjadi momen terpanas karena dirinya berhasil meraih gelar MVP dalam match seru tersebut.

Berbeda dari Oura dan Donkey, mantan coach RRQ Hoshi, Jamesss justru menyebut laga El Clasico di final MPL Season 5 sebagai match terpanas sekaligus menjadi momen kebahagiaan buat mantan timnya tersebut.

Memberikan gameplay super seru dan menantang, itu tadi laga El Clasico di MPL paling seru menurut Oura dan Donkey. Kamu sepakat dengan pendapat dua mantan player EVOS Legends ini?

BACA SELANJUTNYA

Oura Pakai Hero Hyper yang Bisa Farming Super Kilat, Raih Level 15 Hanya dalam 9 Menit!