Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Mei 2022 | 13:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul perilisan Infinix Note 12 yang akan digelar beberapa waktu mendatang, kini Infinix disebut-sebut tengah mempersiapkan model terbaru seri Infinix Note yang membuatnya cukup berbeda dari seri lalu.

Informasi mengenai model terbaru Infinix Note ini terungkap dari seorang leaker kenamaan yang membocorkan model hingga spesifikasi perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, perangkat Infinix Note dengan model baru ini dipastikan akan menjadi pengisi kelas atas yang kemungkinan adalah seri berikutnya dari Infinix Note 11 Pro.

Dari bocoran yang beredar ini, perangkat baru yang tergabung dalam seri Infinix Note ini menggunakan sensor utama 108 MP yang duet dengan sensor 50 MP ultrawide dan 2 MP untuk depth sensor.

Ini merupakan kali pertama perangkat Infinix Note yang rilis dengan sensor kamera 108 MP. Sebelumnya, perangkat yang menggunakan sensor ini adalah Infinix Zero X Pro.

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro cukup menarik di kelas menengah terjangkau. (Infinix)

Soal jeroan, model baru Infinix Note ini kemungkinan akan hadir dengan dukungan Helio G96 yang lebih baik jika dibandingkan dengan Helio G88 yang diperkenalkan sebelumnya.

Mengenai jeroan, perangkat baru Infinix Note ini dipercaya bekerja dengan menggunakan pengisian cepat 160W yang masih belum diketahui dengan pasti mengenai besar kapasitas baterai di perangkat tersebut.

Masih belum ada informasi apapun mengenai perangkat baru Infinix Note ini. Berdasarkan berbagai bocoran, perangkat ini kemungkinana akan segera dirilis dalam waktu dekat.

BACA SELANJUTNYA

Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan, Cek Seperti Apa HP Murah Ini