Rabu, 08 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 28 September 2022 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usung misi untuk membawa Smarter Technology for All, Lenovo menghadirkan rangkaian IdeaPad 3 dengan pilihan prosesor AMD Ryzen terbaru di pasar Indonesia.

Laptop ini menjanjikan performa tinggi untuk bekerja dan berkreasi dengan pilihan prosesor AMD hingga Ryzen 7 5825U dengan 8 core dan 16 thread, memastikan laptop ini mampu mengerjakan segala pekerjaan sehari-hari Anda dengan mulus seperti untuk pekerjaan professional dan juga untuk hiburan.

“Segala inovasi Lenovo didorong secara langsung berdasarkan tanggapan para pelanggan, dimana kini kami hadirkan rangkaian laptop Lenovo IdeaPad 3 yang semakin canggih, memberikan performa bertenaga namun tetap ringan untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen di gaya hidup hybrid. Kini telah di perbaharui dengan pilihan prosesor AMD Ryzen, IdeaPad 3 merupakan pilihan laptop terjangkau bagi para pelajar yang membutuhkan perangkat laptop untuk mengerjakan tugas sehari-hari dan juga berkreasi di saat waktu santai mereka,” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Dilengkapi dengan memori 8GB DDR4, penyimpanan 512GB SSD NVMe PCIe, kamera webcam HD 720p, dan juga built-in card reader membuat IdeaPad 3 ini menjadi perangkat yang lengkap untuk digunakan oleh siapa saja.

Lenovo Ideapad 3. (Dok. Lenovo)

Adapun, berbagai macam hiburan dengan layar 14 inci dengan resolusi hingga FHD (1920 x 1080) IPS untuk menonton acara seri streaming terbaru atau mempresentasikan ide terbaru Anda. Semuanya disajikan dalam 3 pilihan warna Arctic Grey, Abyss Blue dan Misty Blue.

Lenovo IdeaPad 3 dengan pilihan prosesor AMD sudah dapat dibeli di Lenovo Exclusive Store, Official Store dan Authorized Store dengan harga mulai dari Rp. 10.199.000.

Lenovo Ideapad 3. (Dok. Lenovo)

Sebagai pelengkap bagi pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan layanan purna-jual Premium Care gratis selama 2 tahun dengan nilai sebesar Rp. 600.000.

Lenovo juga menjanjikan layanan dukungan cepat 24/7 dari ahli untuk memberikan bantuan dalam pengaturan awal, on-site service, dan juga memeriksa kesehatan laptop Anda.

BACA SELANJUTNYA

Luxxy Ngaku Rindu Angkat Piala di Turnamen PUBG Mobile, Ryzen: Harus Ada Gue Gus