Senin, 30 Januari 2023
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 23 November 2022 | 12:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sehari sebelum peluncuran besar seri Honor 80 dan Magic Vs yang merupakan ponsel yang bisa dilipat, Honor mengumumkan MagicOS 7.0 berbasis Android 13.

Dilansir dari GSM Arena, rilis OS baru ini menggantikan Magic UI 6.2 dan akan hadir di semua ponsel Honor yang akan datang.

MagicOS menghadirkan perombakan visual lengkap dengan beberapa fitur penting.

MagicOS 7.0 menampilkan desain yang lebih ramping dengan ikon datar, animasi yang lancar, dan font Honor Sans baru yang digunakan di seluruh UI. Layar beranda sekarang menampung folder yang lebih besar yang mudah diakses.

MagicOS 7.0. (GSM Arena)

Widget baru memungkinkan pengalaman yang lebih personal. Honor juga memperkenalkan editor video baru yang sudah ada di dalamnya.

MagicRing adalah nama baru Honor untuk transfer file yang mulus, clipboard pintar, manajemen panggilan dan pemberitahuan antara perangkat MagicOS dan laptop dan tablet Honor lainnya.

Foldables mendapatkan manfaat tambahan dari keyboard layar terpisah, widget pintar, dan dukungan pengelola tugas.

MagicOS 7.0. (GSM Arena)

Magic Text adalah hal baru lainnya yang mengenali teks dalam gambar dan memungkinkan pengguna untuk memindai dan menyimpan teks ke PDF.

Honor OS TurboX menjanjikan peluncuran aplikasi yang lebih cepat dan manajemen konsumsi daya tingkat sistem yang dioptimalkan sementara MagicGuard menangani aspek sistem, perlindungan privasi, dan keamanan finansial dan juga melindungi perangkat dari malware.

Honor juga membagikan daftar awal perangkat yang akan menerima pembaruan MagicOS 7.0 di China.

BACA SELANJUTNYA

Mengapa Android Butuh Lebih Banyak RAM Dibanding iOS?