Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 28 November 2022 | 12:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, aktris cantik, Dian Sastro mengunggah foto dirinya saat sedang liburan di Solo, Jawa Tengah. Dari foto mirror selfie tersebut, netizen dibuat salah fokus dan menyoroti HP Android yang dipakai oleh pemeran Cinta di film AADC ini.

Foto mirror selfie Dian Sastro ini ia unggah ke akun Instagram pribadinya @therealdisastr pada Kamis (29/9/2022) lalu. Berdasarkan keterangan lokasi, foto ini diambil saat dirinya berkunjung ke Solo, Jawa Tengah.

Dalam foto yang dibagikan, Dian Sastro nampak melakukan mirror selfie di depan sebuah cermin berukuran besar. Berpose bersama koper dan ransel lengkap, Dian Sastro diduga baru saja akan check out dari hotel tempatnya menginap ini.

Aktris cantik yang terkenal dengan perannya di film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini tampil sederhana dengan pakaian yang nyaman untuk menemani perjalannya kembali ke Jakarta.

Dari foto tersebut, netizen ramai menyoroti HP Android yang digunakan oleh Dian Sastro. Jika diperhatikan, aktris cantik ini menggunakan perangkat Samsung Galaxy S22 Ultra berwarna Burgundy.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G varian warna Burgundy. (Samsung)

Beberapa netizen mengaku terkejut mengetahui bahwa aktris cantik tersebut menggunakan HP Android untuk keperluan sehari-hari. Pasalnya, para artis biasanya dikenal sebagai pengguna iPhone.

"Bintang kondang sekelas Dian Sastro aja masih tetap sederhana" balas netizen.

"HP-nya sama ih, cuma punyaku warna kayas" komentar akun lainnya.

Dian Sastro dikenal sebagai brand ambassador Samsung. Tidak heran lalu jika dirinya adalah pengguna perangkat dari brand tersebut. Secara spesifikasi, Samsung Galaxy S22 Ultra hadir dengan kamera utama 108 MP dengan chipset handal Snapdragon 8 Gen 1.

Meskipun HP Android, Samsung Galaxy S22 Ultra dijual dengan harga fantastis mulai Rp 17 jutaan hingga Rp 20 jutaan sesuai dengan pilihan RAM dan memori internal yang digunakan. Melihat aktivitasnya, wajar saja jika Dian Sastro memiliki HP handal Samsung ini sebagai perangkat sehari-hari.

BACA SELANJUTNYA

Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba