Senin, 30 Januari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 24 November 2022 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas Jepang mengejutkan banyak pihak usai sukses menumbangkan Jerman dalam match perdana keduanya di Piala Dunia 2022. Ramai di media sosial, prediksi mengenai hasil pertandingan Jepang vs Jerman ini rupanya sudah pernah muncul di salah satu anime populer.

Cuplikan video anime populer yang seolah telah memprediksi hasil pertandingan Jepang vs Jerman di Piala Dunia 2022 ini diunggah oleh akun @MafiaWasit dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (22/11/2022) lalu.

"Pertandingan Jerman vs Jepang tadi udah diprediksi jauh hari" tulis caption unggahan tersebut beserta cuplikan video anime 'Captain Tsubasa'.

Dalam cuplikan tersebut, timnas Jepang yang sempat tertinggal sukses membalikkan keadaan atas timnas Jerman yang dikisahkan begitu diunggulkan dalam turnamen sepak bola tersebut.

Timnas Jepang yang diperkuat oleh Tsubasa ini berhasil meraih poin 2-1 atas timnas Jerman yang sempat unggul di awal. Kemenangan ini membuat penonton bersorak gembira.

Hasil pertandingan Jepang vs Jerman di Piala Dunia 2022 diprediksi di anime. (twitter/MafiaWasit)

Seolah menjadi prediksi hasil pertandingan Jepang vs Jerman di Piala Dunia 2022, video cuplikan anime 'Captain Tsubasa' ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

"Jadi jangan kaget kalau kejadian di anime bakalan kejadian juga di real life, jangan-jangan malah final Jepang vs Brazil" balas netizen.

"Konspirasi ini" komentar akun lainnya.

"Sudah terprediksi 20 tahun yang lalu, chuaks" ungkap netizen.

Dalam anime 'Captain Tsubasa' tersebut, timnas Jepang berhasil lolos ke final dalam turnamen tersebut dan berhadapan dengan timnas Brazil. Karena hal tersebut, netizen lalu memprediksi jika timnas Jepang bisa tembus ke babak final Piala Dunia 2022 nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Mengapa Spy x Family Memiliki Huruf X di Judulnya?