Rabu, 08 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 November 2022 | 19:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siskaeee pernah menjadi perbincangan gegara konten "buka-bukaannya" viral di media sosial. Sebuah video mengenai cowok yang bangga saat bertemu Siskaeee di kereta ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @trash.muggle membagikan momen ketika ia berada di kereta. Cowok itu nampak antusias dan bangga saat melihat Siskaeee berada di dekat tempat duduknya.

"Nggak nyangka, kaget banget bisa sebelahan, orangnya humble banget. Nggak berani ngobrol lama karena deg-degan (emoticon menangis)," tulis @trash.muggle pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 75 ribu tanda suka.

Cowok tersebut nampak mengarahkan kamera smartphone ke bagian samping. Terdapat sosok cewek yang mengenakan masker dan topi di dekatnya.

Penumpang kereta ini tak menyangka bisa bertemu Siskaeee. (TikTok @trash.muggle)

Cowok tersebut mengungkap bahwa sosok cewek bertopi itu adalah Fransiska Candra alias Siskaeee. Penumpang kereta ini lantas meminta agar bisa berfoto bareng dengan Siskaeee.

Akun @trash.muggle merasa senang saat permintaannya dikabulkan. Mereka lantas berfoto bareng Siskaeee di dalam kereta.

"Hoki seumur hidup kepake (emoticon menangis). Bisa duduk sebelahan di kereta sama Kak Siskaee (e-nya tiga). See you kak," bunyi keterangan di dalam video.

Sebagai informasi, Siskaeee sebelumnya pernah viral karena konten prank yang terlalu vulgar. Cewek itu juga pernah berurusan dengan kepolisian setelah adegan syurnya di bandara tersebar luas.

Penumpang kereta ini tak menyangka bisa bertemu Siskaeee. (TikTok @trash.muggle)

Meski begitu, Siskaeee kini membuka lembaran baru dengan menjadi YouTuber serta konten kreator. Siskaeee membuat konten yang lebih tertutup dan tak sevulgar sebelumnya.

Postingan video viral mengenai penumpang yang bangga saat bertemu Siskaee di kereta ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Elu kena prank nggak bang?" tanya @g**y.g*.

"Siskaee yang sekarang tambah cakep nj*r," balas @unc**mu**ie.

 

"Lah, hoki banget elu," komentar @mak**uk**tral.

"Siskaeee lagi tur. Nantikan kehadirannya di kotamu," ucap @me**ku*ak.

"Harusnya elu refleks jadi ojol bang," celetuk @d**fa*h

Postingan video viral mengenai penumpang kereta yang bangga saat bertemu serta duduk sebelahan dengan Siskaeee tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

GoTo dan PT KCIC Capai Kesepakatan untuk Permudah Akses Kereta Cepat