Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Juli 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dengan harga Realme C15 yang terjangkau, HP baru ini menawarkan banyak kelebihan. Termasuk digunakannya baterai jumbo yang sampai 6.000 mAh.

Baterai jumbo 6.000 mAh bukan satu-satunya fitur menarik dari HP baru Realme C15 ini. Namun sederet kelebihan lainnya yang ditawarkan.

Ada pula kabar dari Youtuber dan pengusaha toko HP PS Store, Putra Siregar yang dikonfirmasi telah tersandung kasus kepabeanan.

Bea Cukai Batam telah membenarkan kabar kasus kepaebanan Putra Siregar. Sejumlah HP dan uang tunai telah diamankan Bea Cukai Kanwil Jakarta.

Kabar mengenai harga Realme C15 yang menarik dan kasus kepabeanan yang menimpa Putra Siregar ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (28/7/2020).

1. Andalkan Baterai Jumbo, Harga Realme C15 di Indonesia Lebih Mahal dari C11

Realme C15. (Realme)

Harga Realme C15 ternyata lebih mahal dari HP baru sebelumnya, Realme C11. Meski demikian, HP Realme ini tetaplah lebih menarik berkat baterai jumbo 6.000 mAh.

HP Realme C15 resmi dikenalkan di pasar Indonesia hari ini, Selasa (28/7/2020). Dengan harga miring, HP baru ini snagat menarik di kelasnya.

Baca selengkapnya...

2. Bea Cukai Benarkan Bos PS Store Tersandung Kasus Kepabeanan, 190 HP Disita

Putra Siregar bersama Raffi Ahmad. [Instagram]

Putra Siregar, pengusaha dan pemilik toko HP PS Store diamanakan Bea Cukai Kanwil Jakarta Timur karena tersandung kasus kepabeanan.

Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (BKLI) Bea Cukai Batam Sumarna membenarkan kasus yang menyandung pengusaha pemilik PS Store tersebut.

Baca selengkapnya...

3. Putra Siregar Tersandung Kepabeanan, Toko HP di Batam Masih Beroperasi

Toko PStore milik Putra Siregar tetap beroperasi seperti biasa di Ruko Marselian Batam Center. [Suara.com/Bobi]

Aktivitas toko PStore di Ruko Marcelia, Batam Centre, Kota Batam, milik tersangka kasus kepabeanan Putra Siregar masih beroperasi seperti biasa.

Dari pantauan Suara.com, di dalam toko terlihat beberapa pengunjung yang nampak sedang memilih ponsel dan dilayani pegawai toko.

Baca selengkapnya...

4. Dibekali Baterai 6.000 mAh, Segini Harga Realme C15 di Indonesia

Konfigurasi kamera Realme C15. (YouTube/ Realme Indonesia)

Setelah muncul beberapa teaser dan bocoran sebelumnya, HP Realme C15 akhirnya meluncur ke Indonesia pada hari ini (28/07/2020). Harga Realme C15 cukup menarik di kelasnya mengingat perangkat sudah dibekali dengan baterai 6.000 mAh.

Cukup menarik, peluncuran HP baru ini termasuk debut pertama Realme C15 secara global.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari harga Realme C15 hingga kasus kepabeanan yang menimpa Putra Siregar.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Skin Collector Yu Zhong, Tier Hero Mobile Legends