Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Januari 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perangkat Nokia yang belum lama ini muncul di laman Geekbench mengusung kode 'Quiksilver'. Dipercaya sebagai perangkat baru Nokia, sejumlah spesifikasi perangkat ini mulai terungkap.

Dalam kemunculannya di Geekbench, perangkat Nokia dengan kode nama 'Quiksilver' ini mendapat skor single core 471 dan 1.500 untuk multi core.

Dilansir dari GSM Arena, perangkat anyar Nokia ini menggunakan chipset Snapdragon 690 yang akan mendukung jaringan 5G. Perangkat ini juga telah mendukung sistem operasi Android 11 yang kekinian.

Mendukung sektor jeroan, HP anyar Nokia dengan kode nama 'Quiksilver' ini mengandalkan RAM 6 GB yang cukup luas. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai varian RAM lain yang mungkin digunakan.

Perangkat Nokia dengan kode nama 'Quiksilver' ini sebelumnya dipercaya sebagai Nokia 6.3 atau Nokia 6.4 yang memang sudah santer terdengar kedatangannya.

HP Nokia dengan kode nama Quiksilver di Geekbench. (Geekbench)

Pada bocoran sebelumnya, perangkat Nokia 6.3 atau Nokia 6.4 ini akan menggunakan layar berukuran 6,45 inci dengan poni mirip tetesan air. Bagian poni ini akan menjadi rumah untuk kamera selfie 16 MP.

Untuk kamera belakang, Nokia 6.3 atau Nokia 6.4 ini mengusung pengaturan quad-camera dengan unit sensor primer 24 MP, ultrawide 12 MP, makro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Sayangnya, masih belum ada informasi apapun mengenai kedatangan perangkat Nokia yang muncul di Geekbench ini. Perlu bersabar hingga HMD Global memberikan informasi resmi terkait perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Dua Penyanyi Ini Pakai Casing HP Nokia Jadul, iPhone Boba-nya Terlihat Lebih Merakyat