Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Juni 2022 | 12:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Black Shark dipastikan akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yang akan mengisi kategori gaming yaitu Black Shark 5S Series. Akan menggunakan chipset baru dari Qualcomm, begini bocoran spesifikasi perangkat tersebut.

Tidak hanya satu, Black Shark 5S Series membawa dua varian yaitu Black Shark 5S dan Black Shark 5S Pro. Bocoran spesifikasi mengenai perangkat ini datang pertama kali dari Digital Chat Station.

Dilansir dari GSM Arena, Black Shark 5S dan Black Shark 5S Pro ini akan menggunakan layar OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus. Bagian poni perangkat baru Black Shark ini hadir dengan lubang punch di bagian tengah.

Menyempurnakan sektor layar, Black Shark 5S Series menggunakan kecepatan refresh mencapai 144 Hz yang sama dengan refresh rate di Black Shark 5.

Untuk jeroan, Black Shark 5S Series menggunakan chipset baru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang mendapat dukungan penyimpanan SSD Plus UFS yang diklaim bekerja dengan lebih kencang.

Black Shark 5 Pro. (Black Shark)

Mengenai kamera, Black Shark 5S menggunakan sensor utama 64 MP. Sedangkan Black Shark 5S Pro menggunakan sensor utama 108 MP. Sensor kamera di Black Shark 5S Series ini tentu ditemani dengan sejumlah sensor lainnya.

Menyempurnakan sektor jeroan, Black Shark 5S Series diperkuat dengan kapasitas 4.790 mAh yang sudah mendukung pengisian kabel 120W untuk menemani chipset handal Qualcomm.

Menurut beberapa rumor yang beredar sebelumnya, Black Shark baru akan memperkenalkan Black Shark 5S Series pada bulan September 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Fitur Andalan MediaTek Dimensity 8300, Chipset Smartphone dengan Rasa Premium