Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses meluncurkan lini flagship Seri F, POCO F4 Series, POCO Indonesia membawa semangat Fearless melalui produk-produk tersebut kepada POCO Fans dan komunitas lainnya di beberapa kota di Indonesia.

Bertajuk #POCOnyaBeraksi Fearless roadshow, POCO akan menyambangi beberapa kota di Indonesia, termasuk Bali, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Makassar mulai dari 6 Agustus hingga 10 September 2022. Dalam rangkaian tur ini, POCO akan didukung oleh mitra teknologinya dan berkolaborasi dengan gamer, musisi serta content creator.

Bagi anak muda, penggemar teknologi, maupun publik umum di kota-kota tersebut, bisa bergabung ke acara dengan mendaftar pada tautan berikut: https://bit.ly/FearlessRoadshow.

"POCO adalah brand lifestyle trendsetter untuk anak muda Indonesia yang berani, beda dan mendobrak. Kami menghadirkan smartphone performa ekstrem dan juga menginspirasi anak muda Indonesia melalui kolaborasi dengan brand (menunjukan kolaborasi dgn entity yg berbeda/extreme/ ga biasa) dan berbagai inspirator muda di segala segmen," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

"Tahun lalu kami sukses melakukan roadshow pertama kami, kini kami datang dengan lebih banyak dukungan dari Qualcomm, AURA Esports, Basboi, dan seorang content creator, Rodagenic. Dengan semangat #POCOnyaBeraksi Fearless, kami akan berbagi pengalaman terbaik bersama POCO F4 dan POCO F4 GT langsung ke anak-anak muda di kota-kota yang kami sambangi." lanjutnya.

Tur POCO di tahun ini merupakan komitmen POCO Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan anak muda dan lebih menjangkau para POCO Fans di penjuru Tanah Air.

Hal ini dilakukan untuk terus bisa membawa produk-produk yang relevan dengan kebutuhan pengguna dan tren perkembangan teknologi sesuai dengan minat pengguna. POCO juga memastikan untuk menghadirkan pembaruan teknologi yang pada akhirnya dapat melahirkan antusiasme pasar yang sangat luar biasa.

Daftar Kota #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow, Tantang Anak Muda Beraksi dan Berkreasi. (POCO Indonesia)

Di tahun 2022 ini, POCO melanjutkan tradisinya dalam membawa smartphone dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem. Di awal tahun ini, POCO M4 Pro diperkenalkan sebagai smartphone yang mampu menjawab beragam kebutuhan pengguna dengan spesifikasinya yang maksimal di berbagai lini sesuai dengan kelasnya.

Selanjutnya di tahun ini, POCO F4 Series, POCO F4 dan POCO F4 GT, kembali mendobrak pasar dan menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan performa tertinggi pada sebuah smartphone. Dan, untuk pertama kalinya membawa produk AIOT yang berkolaborasi dengan game populer, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.

Berbagai penawaran POCO tersebut turut disambut hangat di berbagai kalangan, mulai dari penggemar teknologi, pemain game mobile, pemusik, hingga pencipta konten-konten yang menggunakan smartphone. Misalnya saja, Basboi yang menggunakan POCO F4 untuk mengabadikan momen tur konser PartyTour-nya dari 29 Juli-10 September 2022.

Selain itu, seorang content creator, Rodagenic, telah menggunakan POCO F4 dan POCO F4 GT bahkan POCO M4 Pro untuk membuat konten-konten foto dan video yang mengagumkan.

Bawa Smartphone Fearless POCO F4 dan POCO F4 GT Langsung ke POCO Fans

POCO F4 GT menjadi incaran pengguna dengan chipset terkencang saat ini, Snapdragon 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan L1+R1 Trigger pertama di POCO serta 120 Watt Hypercharge in-box.

Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64 MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera. Sementara, kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596. Ini yang membuat POCO F4 GT sebagai smartphone super flagship yang bisa memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi bagi para penggemar gaming.

Selain itu, POCO F4 memiliki keunggulan utama di chipset kencang dan stabil Snapdragon 870 5G dan dilengkapi dengan peningkatan performa pada hi-res triple camera 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box. Hal ini lah yang menjadi daya tarik utama smartphone Fearless keluaran terbaru dari POCO bagi para penggemarnya.

"Sebagai brand international dan lifestyle trendsetter di Indonesia, kami akan terus berkomitmen untuk menjawab kebutuhan para pecinta teknologi maupun pehobi lainnya dengan menghadirkan produk berteknologi tinggi serta berbagai aktivitas online maupun offline yang berdampak positif. Tak hanya itu saja, #POCOnyaBeraksi akan terus hadir dengan beragam rangkaian aktivitas yang merangkul para POCO Fans di seluruh Indonesia. Tunggu saja dobrakan terbaru kami lainnya di tahun ini," tutup Andi.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Jitu Belanja POCO C65 Aman dan Nyaman di Toko Online