Rabu, 01 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 25 November 2022 | 11:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nokia Mobile bekerja untuk meningkatkan kamera smartphone-nya menggunakan teknologi yang dipatenkan dari Clear Imaging Research.

Dilansir dari Nokia Power UserHMD Global, produsen smartphone Nokia telah menandatangani kesepakatan lisensi paten dengan Clear Imaging Research.

Sesuai siaran pers, HMD Global akan menggunakan penemuan Clear Imaging yang dipatenkan dalam produknya termasuk smartphone bermerek Nokia.

Teknologi yang dipatenkan yang dimaksud tampaknya "meningkatkan, meningkatkan, dan memperbaiki gambar dan video digital" menggunakan solusi pencitraan digital.

Jadi, mungkin itu akan meningkatkan pemrosesan gambar dan video yang diambil menggunakan kamera smartphone Nokia.

Begini pernyataan resmi terkait perjanjian lisensi dari kedua pihak tersebut.

Nokia X30. (Youtube/Nokia)

Clear Imaging Research, LLC ("Clear Imaging"), sebuah perusahaan penelitian dan lisensi teknologi gambar dan video, mengumumkan penandatanganan perjanjian lisensi paten dengan HMD Global Oy ("HMD") untuk mencakup produk HMD termasuk smartphone bermerek Nokia-nya."

Lisensi ini memberikan lisensi non-eksklusif di seluruh dunia untuk penemuan Clear Imaging yang dipatenkan yang mengatasi tantangan teknis lama di smartphone, kamera digital, dan elektronik konsumen lainnya.

"Kami senang menandatangani perjanjian ini dengan HMD Global. Merek global HMD termasuk smartphone Nokia diakui dan dihormati secara global," kata Fatih Ozluturk, CEO Clear Imaging Research.

"Pendekatan kami yang berprinsip dan sabar untuk melisensikan penemuan kami yang dipatenkan terus membuahkan hasil."

Clear Imaging Research telah menciptakan solusi pencitraan digital yang bertujuan untuk meningkatkan, meningkatkan, dan memperbaiki gambar dan video digital di kamera digital, smartphone, dan perangkat elektronik konsumen lainnya selama lebih dari lima belas tahun. Kami telah menciptakan solusi inovatif dan praktis untuk tantangan teknis jangka panjang lebih dari satu dekade sebelum adopsi pasar. Perusahaan terus menciptakan dan melisensikan solusi pencitraan di industri elektronik konsumen yang secara langsung meningkatkan pengalaman pengguna dan membantu menangkap momen penting dan menciptakan kenangan abadi.

BACA SELANJUTNYA

Siap Meluncur di Pasar Global, Ini Spesifikasi Vivo X90 Pro