Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 03 Oktober 2022 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse membagikan dokumenter mengenai cerita seorang pemain baru untuk menghormati momen-momen yang tak terlupakan bersama penggemar dan para pemain Genshin Impact lainnya dari berbagai latar belakang.

Melalui video yang berdurasi 5 menit ini akan mengajak para penonton melalui pertemuan yang tak terlupakan dengan koleksi cerita-cerita dari para pemain dan cuplikan rekaman event-event Genshin Impact dari dua tahun terakhir.

Sudah ada lebih dari 150.000 postingan mengenai cerita-cerita tak terlupakan bersama Genshin Impact yang dibagikan di forum komunitas gaming HoYoLAB dari kontes pengumpulan cerita pemain #EndlessJourney selama kurang dari satu bulan terakhir.

Di samping itu, di antara semua cerita-cerita para pemain yang dikumpulkan selama dua tahun terakhir, beberapa dari mereka telah diadaptasi secara artistik dan dimasukkan ke dokumenter terbaru.

Masih ada lebih banyak lagi yang dipamerkan di lokasi ikonik dan spanduk di berbagai wilayah dalam berbagai bahasa.

Genshin Impact - player story. (HoYoverse)

Dokumenter ini juga menyorot kembali serangkaian event offline pada tahun sebelumnya untuk menghormati pertemuan muka dengan para penggemar dan pemain Genshin Impact.

Waypoint dari dalam game yang menyala juga bisa ditemukan di puncak pegunungan Alpen, di jalan-jalan dan pusat perbelanjaan ramai, dan di berbagai sudut dunia.

Lebih banyak lagi momen-momen seru yang dibagikan di festival Sungai Han serta berbagai pameran dibagikan HoYoverse.

Genshin Impact terus bertemu dengan para penggemar dan pemain dari seluruh dunia melalui acara dan aktivitas ternama untuk menghargai persahabatan dan hubungan dengan komunitas Genshin Impact.

Dirilis pertama kalinya pada bulan September 2020, Genshin Impact akan memulai tahun ketiganya bersama dengan penggemar dan para pemain dari seluruh dunia, membawakan cerita yang lebih menarik dan petualangan baik di dalam maupun di luar game. 

Itulah berbagai momen yang dibagikan HoYoverse dari para pemain Genshin Impact selama dua tahun bersama.

BACA SELANJUTNYA

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024