Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 November 2022 | 13:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Da'i Islam Cinta, Habib Husein Jafar membuat geger publik usai dirinya mengunggah foto saat sedang membaca komik One Piece di salah satu toko buku. Menuai berbagai reaksi, netizen rupanya penasaran dengan sosok waifu Habib Husein Jafar.

Cuitan Habib Husein Jafar yang mengunggah fotonya sedang membaca komik One Piece ini diunggah melalui akun pribadinya @Husen_Jafar pada Minggu (13/11/2022) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya tersebut, Habib Husein Jafar sedang berpakaian kasual saat berkunjung ke toko buku. Dirinya lalu nampak sedang begitu serius membaca komik dari anime populer, One Piece.

"Jamaah Al-Wibuiyah" tulis Habib Husein Jafar.

Menjadi perbincangan, cuitan Habib Husein Jafar yang sedang baca komik One Piece ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Twitter.

Habib Husein Jafar pamer baca komik One Piece. (twitter/Husen_Jafar)

"Waifu-nya siapa bib?" tulis salah satu netizen yang penasaran dengan sosok Waifu yang diidolai oleh Habib Husein Jafar.

"Bib bertanya, bagaimana tanggapannya tentang ibunya Luffy yang selama ini terkesan meninggalkannya?" balas netizen.

"Bismillah, selamat bergabung Bib bersama Nakama. Angkat jangkar, bentangkan bendera, mari berlayar" komentar akun lainnya.

"Dari Dragon Ball bergesar ke One Piece, mantap Bib" ungkap netizen.

Sebagai informasi, One Piece merupakan karya fiksi dari Eiichiro Oda yang berkisah mengenai Luffy yang berkeinginan untuk menjadi seorang bajak laut untuk mengarungi lautan.

Hingga kini, cuitan Habib Husein Jafar yang pamer sedang baca komik One Piece ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Bagaimana Pasukan Revolusioner Menjadi Ancaman Besar Bagi Pemerintah Dunia?