Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Trending YouTube sering memberikan kejutan. Bukan hanya karena peristiwa heboh, atau video menarik, namun juga kadang video yang bikin bingung orang.

Sebelumnya video Diwan beli ikan cupang puncaki trending, membuat banyak netizen bertanya-tanya kenapa video bocak cilik beli ikan saja bisa ditonton banyak orang.

Kini giliran sebuah video dari Youtuber gaming MILYHYA yang bertengger di puncak trending YouTube Indonesia. Lebih uniknya, video ini hanya berdurasi 39 detik saja.

Video dengan judul "MANCA MANA, BANG?" diunggah channel YouTube MILYHYA pada 2 Agustus 2019 kemarin. Dengan isi yang cukup membingungkan.

Video 39 detik ini terpantau bertengger di trending YouTube Indonesia pada 6 Agustus 2018. Ketika tulisan ini dibuat, video ini telah ditonton lebih dari 4,4 juta kali.

Dalam video tersebut, awalnya menampilkan tiga orang caster atau komentator sebuah turnamen eSports. Tiba-tiba beberapa orang di belakangnya mengangkat poster.

Dalam poster tersebut, nampak mereka mencari yang bernama Manca. Sontak tiga caster eSports ini heboh cari yang bernama Manca.

Video cari manca puncaki trending YouTube. (YouTube/ MILYHYA)

Di ujung video 39 detik ini, mengungkap di mana Manca sedang berada dan apa yang sedang dilakukannya ketika orang-orang ini mencarinya.

Siapa Manca? Ia orang di balik channel YouTube MILYHYA ini. Selama ini ia memang menyembunyikan sosok wajahnya dalam membuat video.

Channel YouTube MILYHYA sendiri selama terkenal sebagai channel gaming yang memadukan unsur komedi dalam video gameplay yang dibuatnya.

Nama MILYHYA atau Manca juga telah ternama terkenal di komunitas Youtuber gaming. Bahkan channel YouTube MILYHYA sendiri telah mendapatkan lebih dari 2,5 juta subscribers.

Seperti apa video yang memuncaki trending YouTube Indonesia saat ini? Simak video cari Manca berikut ini.

Video dari Youtuber gaming ini sendiri bertengger di puncak trending YouTube Indonesia mengalahkan video Presiden tegur PLN, Nessie Judge, Mati Listrik yang sedang heboh.

Video cari manca puncaki trending YouTube. (YouTube)

Itulah video cari Manca yang hanya 39 detik namun bisa heboh hingga memuncaki trending YouTube Indonesia. Pasti pada penasaran siapa Manca dari Channel YouTube MILYHYA ini?

BACA SELANJUTNYA

6 Youtuber Gaming Tercantik di Indonesia, Jago Banget!