Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 Juli 2021 | 21:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah pesta perayaan ulang tahun atau ultah diadakan secara meriah oleh seorang selebriti TikTok. Bagaiman pesta ulta seleb TikTok ini pun jadi sorotan netizen di media sosial.

Diwartakan Suara.com, seleb TikTok ini diketahui memiliki belasan juta pengikut ini mengadakan pesta ulang tahun ketika masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Pesta tersebut diadakan di sebuah gedung megah dengan nuansa dekorasi merah muda. Tak terlihat sepi, banyak tamu undangan yang hadir di sana. Di antaranya para selebriti TikTok yang lain.

Namun, setelah beberapa hari acara, muncul pengguna TikTok lain yang mulai mengkritik tindakan yang dilakukan oleh selebriti TikTok tersebut.

Netizen meminta agar satgas Covid-19 menindaklanjuti acara pesta ulang tahun yang juga dihadiri oleh banyak selebriti TikTok ternama.

Mulanya, banyak netiizen yang geram melihat tindakan yang dilakukan oleh seleb TikTok tersebut. Mereka menyalurkan kekesalannya melalui video komentar yang diunggah. 

Baru-baru ini, seorang netiizen TikTok pemilik akun @angelinngel menyuarakan keresahannya yang ternyata juga mewakili suara hati netiizen lain.

Pemilik akun @angelinngel pun sangat menyayangkan sikap dari para seleb TikTok yang menghadiri pesta ulang tahun tersebut.

Pesta ulang tahun seleb TikTok (TikTok)

Terlebih para seleb TikTok yang hadir memamerkan pesta tersebut di media sosial tanpa mengindahkan  PPKM Darurat. 

Padahal, para seleb TikTok yang hadir tersebut memiliki jutaan pengikut yang seharusnya bisa memberikan contoh yang baik.

"Yang gini nih bayangin, ini yang nge-post followers-nya pada jutaan, bukannya kasih contoh yang baik, lagi PPKM malah pada post dengan bangganya. Gue bingung," kata pemilik akun TikTok @angelinngel, sebagaimana dikutip HiTekno.com dari Suara.com pada Senin, 26 Juli 2021.

Akhirnya, ia pun meminta kepada satgas Covid-19 untuk menindaklanjuti pesta ulang tahun yang berlangsung di masa PPKM Darurat.

"Tolong tindak dong ini satgas Covid-19. Kok yang gini enggak ditindak?" ucapnya.

Ia pun turut mengunggah cuplikan video acara pesta ulang tahun yang diselenggarakan oleh Juy Putri tersebut.

Terlihat dalam video yang beredar, pesta ulang tahun seleb TikTok Juy Putri itu berlangsung di sebuah gedung dengan nuansa warna ungu dan pink.

Diketahui, Juy Putri merupakan seleb TikTok yang memiliki pengikut di TikTok sebanyak 15,6 juta.

Sedangkan, pengikut di Instagram-nya sebanyak 3,5 juta. Ia mengadakan pesta ulang tahun yang ke-18 pada 21 Juli 2021 lalu.

Pesta ulang tahun seleb TikTok (TikTok)

Video keresahan yang diunggah oleh @angelinngel itu saat ini sudah dilihat lebih dari 7 juta pengguna. Tidak sedikit netiizen yang setuju dengan pendapatnya itu.

"Nah, akhirnya mewakili suara hati gue," kata netiizen.

"Nah yang kayak gitu miris banget, makasih udah mewakili," tambah yang lain.

"Giliran orang lagi cari duit dibubarkan, giliran pesta didiemin hadeh meresahkan," tutur netiizen.

"Mana followers selebnya itu rata-rata masih dibawah umur," kata netiizen.

"Mana si Juy nggak pake masker lagi," ungkap netiizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana netizen menyoroti pesta ulang tahun seleb TikTok yang digelar ketika masa PPKM. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz