Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 06 Agustus 2021 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membawa kisah Gundam, salah satu anime yang dinanti kedatangannya adalah Mobile Suit Gundam Hathaway. Sajikan kisah pertarungan antar robot, berikut link nonton anime Mobile Suit Gundam Hathaway.

Mobile Suit Gundam Hathaway hadir dengan plot yang penuh intrik politik dengan kisah-kisah pertarungan antar robot yang apik.

Mobile Suit Gundam Hathaway mengusung setting dari dua belas tahun berlalu usai Perang Neo Zeon kedua. Menunjukan masa depan manusia dan Abad Universal, setting anime ini membawa kondisi dunia yang masih kacau.

Saat itu pemerintah Federasi Bumi jauh lebih korup dari sebelumnya. Dalam pemerintahan tersebut, terjadi pencemaran Bumi yang juga menerapkan kebijakan Perburuan Manusia yang tidak manusiawi.

Pada masa ini, sejumlah warga sipil diasingkan secara paksa ke luar angkasa. Tindakan ini lalu menciptakan organisasi pemerintah anti federasi bernama Mafty yang dipimpin Mafty Nayue Erin.

Mafty Nayue Erin melakukan aksi terorisme sengit dengan membunuh pejabat tinggi pemerintah Federasi satu demi satu. Walaupun begitu, dirinya tetap mendapat dukungan dari rakyat yang menentang Federasi.

Sayangnya, kehidupan Mafty Nayue Erin mendadak berubah saat dirinya bertemu dengan seorang perwira Pasukan Federasi Kenneth Sleg dan gadis cantik misterius bernama Gigi Andalucia.

Kisah super seru yang disajikan di Mobile Suit Gundam Hathaway ini dapat kamu saksikan melalui link nonton di sini.

Membawa kisah super seru dengan pertarungan antar robot, itu tadi link nonton Mobile Suit Gundam Hathaway yang patut kamu ikuti kisahnya.

BACA SELANJUTNYA

7 Makanan Jepang di Anime Suzume no Tojimari