Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 September 2021 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang merekam momen pemuda yang tengah asyik main Omegle. Namun tiba-tiba dikagetkan ketika dipertemukan oleh pemuda lain yang memiliki paras mirip, bahkan seperti kembaran.

Momen ini terekam dalam video viral di media sosial, banyak netizen yang membicarakan pertemuan dalam layanan komunikasi random ini.

Bahkan tak sedikit yang menyebut kalau dua pemuda yang dipertemukan Omegle ini sebagai kembaran yang terpisah sejak kecil.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Twitter @wrwbs0b. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 47 ribu kali dan mendapatkan 4.800 tanda suka.

Pertemuan saudara kembar yang terpisah sejak kecil ini berawal dari sebuah aplikasi video chat online, Omegle. Keduanya mengadakan pertemuan pertama lewat video call.

"Terima kasih Omegle, berkatmu saudara kembar ini bisa bertemu setelah terpisah sejak kecil," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, seorang cowok yang mengenakan kaos berwana biru sedang melakukan video chat online. Menariknya, dia melakukan percakapan dengan sosok yang memiliki wajah mirip dengannya.

Viral Momen Cowok Ketemu Saudara Kembar Pertama Kali Via Video Chat. (Twitter/@wrwbs0b)

Cowok ini terlihat menanti kembarannya agar siap. Ia menunjukkan ekspresi syok dan melongo saat melihat cowok lain yang akan menjadi lawan bicaranya.

Sosok kembarannya itu mengenakan pakaian berwarna oranye dan hitam. Ia juga menampilkan ekspresi serupa yang tidak kalah syok.

Sosok kembaran ini juga terkejut saat melihat lawan bicaranya memiliki wajah mirip seperti dirinya. Ia tampak beberapa kali mengamati layar dengan serius.

Bedanya, ia didampingi dengan teman-temannya saat melakukan video chat. Teman-temannya itu langsung tertawa ngakak melihat pertemuan saudara kembar ini.

Sementara cowok berkaos biru sendirian saat melakukan video chat online. Meski awalnya malu-malu, ia akhirnya berani menyapa saudara kembarnya.

Cowok ini hanya mengangkat salah satu tangannya sebagai sapaan. Sapaannya itu disambut oleh kembarannya, yang langsung membuat temannya tertawa.

Mereka begitu takjub dan syok karena kedua cowok itu memiliki wajah yang benar-benar mirip. Bahkan, ekspresi dan raut wajah keduanya saat tersenyum sulit dibedakan.

Viral Momen Cowok Ketemu Saudara Kembar Pertama Kali Via Video Chat. (Twitter/@wrwbs0b)

Momen itu menunjukkan kedua cowok kembar tersebut masih sama-sama canggung. Mereka juga belum berbicara apapun karena begitu syok.

Walau begitu, masih belum diketahui apakah kedua cowok itu benar-benar saudara kembar, atau hanya kebetulan mirip. Pasalnya, tidak diketahui identitas pasti mereka.

Terlepas dari itu, momen pertemuan keduanya menggegerkan netizen hingga viral di media sosial. Netizen beramai-ramai menuliskan beragam komentar kocak mengenai video tersebut.

"Kenapa kok kembar itu banyak yang kepisah dan gak saling kenal?" tanya netizen.

"Sisa 5 kembaran lagi yang harus ditemukan di penjuru dunia," celutuk netizen.

"Itu ciyusan saudara kembar apa bagaimana?" tanya yang lain.

"Apakah itu termasuk miracle bang?" tanya netizen.

"Mukanya bingung banget dong wkwkwk," tulis netizen.

"Mirip banget," sahut netizen syok.

"Kok bisa mirip sih," timpal lainnya.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, pemuda yang dibuat syok ketika ketemu kembaran dalam Omegle. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini