Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 07 Desember 2021 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa daerah dapat terendam banjir ketika curah hujan di tempat tersebut cukup tinggi. Penampakan ikan yang berkeliaran di sebuah bangunan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @5urip membagikan momen ketika beberapa ruangan terendam banjir. "Punya siapa nih ikannya yang kabur," tulis @5urip pada caption-nya. Postingan video memperlihatkan tiga ekor ikan yang berada di pojok pintu.

Rupanya ruangan itu terendam banjir sehingga beberapa ekor ikan masuk ke dalam bangunan. Deretan anak kecil nampak meletakkan sandal ke tempat yang lebih tinggi agar tak terkena banjir.

Namun netizen justru salfok dengan perilaku ikan pada salah satu sudut bangunan. Berada di atas keramik yang terendam, ikan-ikan itu melakukan gerakan unik.

Mereka bergerak melingkar dengan arah berlawanan jarum jam. Setelah didekati, kumpulan ikan tersebut nampak menjauh dan tak bergerak melingkar lagi.

Momen gerombolan ikan yang berputar ini bikin netizen geli. (TikTok/ @5urip)

Tak sedikit netizen yang penasaran terkait tingkah gerombolan ikan tersebut. Masih belum diketahui di mana ikan itu berasal, namun kita melihat adanya kolam di dekat bangunan sekolah ini.

Pengunggah postingan menjelaskan bahwa video itu direkam pada salah salah satu SD di Pekalongan, Jawa Tengah. Lokasi tersebut pernah terendam banjir pada November lalu.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 490 ribu tanda suka. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mereka seneng ada banjir sampai muter-muter," kata @s**lga**ng.

Momen gerombolan ikan yang berputar ini bikin netizen geli. (TikTok/ @5urip)

"Beres banjir buka bisnis baru pecel lele..wkwk," canda @s**na**y.

"Malah bikin sekte (emoticon tertawa)," komentar @M*c*.

"Mungkin mereka lagi pada gabut (emoticon menangis)," balas @d**ie.j*.

"Kode alam (emoticon terkejut)," tulis @N*k*o. Postingan video viral mengenai tingkah unik ikan saat banjir tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan