Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 15 Mei 2022 | 15:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesona artis tempo dulu terkadang masih bisa membius generasi setelahnya. Sebuah foto mengenai artis lawas yang berpose di dekat mobil pada tahun 1990-an ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage @nikeardilla.395 membagikan momen artis cantik di samping mobil berwarna putih. Sosok artis cantik tersebut merupakan Nike Ardilla.

"Nike Ardilla 1993," tulis akun @nikeardilla.395 pada caption-nya. Akun fanspage ini sebenarnya mengunggah ulang postingan dari @ekigofur.

Kita bisa melihat Nike Ardilla yang tersenyum manis ke arah kamera. Ia nampak anggun memakai rok panjang dan mengenakan pakaian berwarna biru tua.

Nike Ardilla saat itu sedang berpose di dekat salah satu seri mobil Honda Accord. Banyak netizen yang memuji penampilan Nike Ardilla di foto tersebut.

Foto lawas Nike Ardilla di samping mobil tahun 1990-an. (Instagram/ nikeardilla.395)

Pada beberapa foto lawas yang pernah beredar, artis serta penyanyi cantik ini kerap mengenakan pakaian yang anggun dan sederhana. Raden Rara Nike Ratnadilla (Nike Ardilla) memang telah meninggal saat berusia 19 tahun pada sebuah kecelakaan mobil di tahun 1995.

Namun deretan lagunya seperti Bintang Kehidupan, Biarlah Aku Mengalah, Tinggallah Ku Sendiri, Biarkan Cintamu Berlalu, dan lain-lain masih sering didengarkan oleh para penggemar maupun generasi milenial. Unggahan foto lawas Nike Ardilla yang berpose di samping mobil ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Suka banget sama model sandal dan bajunya," kata @cr**hc*o.

Nike Ardilla. (Instagram/ nikeardilla_id)

"Kalau zaman sekarang mungkin mobilnya Accord 2022 2.0 Turbo," pendapat @4d**pow*.

"Cantiknya melintasi millenial," puji @cu**ah**l.

"Keren banget gayanya (emoticon cinta)," komentar @an**_ga**eng_b*m.

"Honda Accord Maestro dan Prestige pernah populer di zamannya," ungkap @d*m**im. Itulah tadi foto lawas Nike Ardilla yang berpose di dekat mobil 1990-an, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini