Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang harus berpikir kreatif agar usahanya dapat lancar. Video mengenai penjual gorengan yang mengandalkan ember dan tali ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ajudan_komandan membagikan momen ketika ia memesan gorengan.

"Gorengan viral. Jarak dan akses tidak menjadi halangan untuk mencari rezeki. Luar biasa, semangat untuk ibu yang mencari rezeki, semoga sehat selalu," tulis @ajudan_komandan pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 169 ribu tanda suka. Momen transaksi antara pembeli dan penjual gorengan terlihat anti mainstream. Pria di dalam video harus berteriak terlebih dahulu untuk memesan gorengan.

Hal itu harus dilakukan karena jarak pembeli dan penjual gorengan cukup jauh. Mereka terpisahkan oleh sebuah sungai. Uang dan gorengan disalurkan melalui sebuah ember dan tali.

Penjual gorengan yang memakai embel dan tali ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @ajudan_komandan)

"Gorengan 25!" teriak seseorang di dalam video. Pria itu lantas meletakkan uang sebesar Rp 25 ribu ke dalam ember. Sang penjual gorengan lalu menarik ember itu ke arahnya.

Tak beberapa lama kemudian, ember berisi gorengan diantarkan kembali ke pelanggan. Pengunggah postingan menjelaskan bahwa penjual gorengan itu berada di dekat Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Posisi penjual gorengan tepat berada di belakang hotel Four Seasons Jakarta. "Ini ada di Gatot Subroto, tepatnya berada di belakang hotel Four Seasons," kata @ajudan_komandan. Unggahan video viral mengenai penjual gorengan anti mainstream ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Penjual gorengan yang memakai embel dan tali ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @ajudan_komandan)

"Penjual cerdas, semoga laris manis bu," kata @sha**bul_a**ar.

"Definisi rezeki nggak kemana, pasti ada jalan..wkwk," balas @nu**asa**h.

"Pasti gorengannya enak banget, sampai yang beli butuh perjuangan," komentar @ti**sat**a.

"Gue malah takut tuh duit terbang," ungkap @lee**e**an.

"Keren banget. Duit tinggal taruh di ember terus ada gorengan datang," puji @nu**y**ih. Postingan video viral mengenai penjual gorengan anti mainstream tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen