Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 08 Juli 2022 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kurir paket memiliki tanggung jawab untuk mengantarkan barang pesanan ke rumah pelanggan. Sebuah video mengenai kurir paket yang bertemu anjing ini sukses menarik perhatian netizen.

Dikira tak akan terlepas, seekor anjing melakukan manuver tak terduga sehingga membuat kurir kaget. Pengguna TikTok dengan akun bernama @bimoprasetyo0607 membagikan momen saat ia mengantar paket.

"Lagi sial," tulis @bimoprasetyo0607 pada caption. Kurir paket itu nampak melintas ke sebuah rumah dengan anjing penjaga di depannya.

Video memperlihatkan sang kurir yang awalnya merasa tenang karena anjing dalam posisi terikat. Situasi semakin mencekam saat hewan tersebut mulai menggonggong.

Anjing itu nampak berontak dan mulai bergerak ke kanan dan ke kiri. Tak disangka, gerakan tersebut membuat ikatan tali terlepas.

Kurir yang dikejar anjing ini bikin netizen ikut deg-degan. (TikTok/ @bimoprasetyo0607)

"Haduh lepas anj*r. Huh, huh, kok kabur dia. Ya elah," kata sang kurir. Anjing ini berlari ke depan rumah sembari mengitari motor. Kurir awalnya mengira bahwa anjing ini tak akan mengejar.

Beberapa detik kemudian, anjing itu tiba-tiba mengejar sang kurir. Sempat membuat netizen ikut deg-degan, akun @bimoprasetyo0607 menjelaskan bahwa ia akhirnya mampu mengantar paket meski sempat "bermasalah" dengan seekor anjing.

Postingan video mengenai kurir paket yang dikejar anjing berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 700 ribu tanda suka. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

Kurir yang dikejar anjing ini bikin netizen ikut deg-degan. (TikTok/ @bimoprasetyo0607)

"Gue ikut kaget anj*r," kata @rif**he**aw*n.

"Anjing be like: itu namanya teknik ancaman guys," balas @ba**al*m.

"Kok gue yang malah panik," komentar @niza**ly**r.

"Seketika jantung berhenti 1 detik..wkwkw," ungkap @ly**_0**2. Postingan video viral mengenai momen kurir paket dikejar anjing bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen