Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 21 September 2022 | 19:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mie ayam merupakan salah satu menu favorit masyarakat Indonesia. Seorang penjual mie ayam dengan sepatu anti mainstream ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @agusprstyoo membagikan momen ketika ia membeli mie ayam di pinggir jalan. Pria itu mencurigai penjual mie ayam karena beberapa hal.

Ia menceritakan bahwa mie ayam milik bapak-bapak di pinggir jalan ini dibanderol dengan harga murah. "Hmm, pantes murah dapet banyak," tulis @agusprstyoo pada caption. Kita bisa melihat semangkuk mie ayam dengan porsi mie yang begitu banyak.

Mie ayam itu terlihat cukup enak dan menggugah selera. Pemilik akun @agusprstyoo lantas menyoroti sepatu putih milik sang penjual.

Sepatu yang dikenakan oleh penjual itu awalnya terlihat biasa-biasa saja. Namun setelah rekaman diperbesar, netizen auto mencurigai penjual mie ayam tersebut.

Sepatu penjual mie ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @agusprstyoo)

Terdapat tulisan "Polri" pada bagian belakang sepatu. Tulisan Polri, porsi banyak dan harga mie ayam murah membuat netizen semakin mencurigai sang penjual.

Postingan video mengenai penjual mie ayam murah dengan outfit tak biasa ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 350 ribu kali dan memperoleh 24 ribu tanda suka.

Ratusan netizen langsung memberikan komentar kocak dalam menanggapi video tersebut. Sebagian netizen mencurigai bahwa pria di dalam video kemungkinan adalah intel yang menyamar. Namun ada pula yang berpendapat bahwa pria itu mendapatkan hadiah sepatu dari polisi.

Sepatu penjual mie ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @agusprstyoo)

Pendapat ketiga adalah pria itu memang memiliki sepatu dengan tulisan khusus yang tidak ada hubungan dengan pekerjaan di kepolisian. Tak sedikit netizen yang mengkhawatirkan keselamatan seseorang yang mengunggah video tersebut.

"Gue masih aman kok guys sampai sekarang. Tapi nggak tahu besok gimana. Btw mie ayamnya enak anjir, dan murah lagi," ungkap @agusprstyoo. Postingan video viral mengenai penjual mie ayam dengan penampilan mencurigakan itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Diam-diam jualan mie. Bergerak mengamati. Siap 86 pak!" kata @Rah**nB**ri.

"Awalnya intel, gara-gara ramai sekarang dia sudah buka cabang," canda @jun**nt*.

 

"Nj*r, outfitnya kayak bukan pedagang. Dia lupa ganti sepatu kali ya," balas @t**m**lid.

"Plot twist: elu adalah targetnya," komentar @no**sh**la.

"Di tempat gue ada tukang cilok yang tiap jualan pasti ngasih bonus. Cuma pas ada bandar yang ketangkep dia tiba-tiba pulang kampung," tulis @f**id*o. Itulah tadi video viral mengenai penjual mie ayam murah yang dicurigai oleh netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Asus ROG Hadirkan 4 Motherboard Intel Z790 Terbaru