Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret remaja-remaja di Bandung yang diambil pada tahun 1950 membuat netizen kekinian terpesona melihatnya. Dari potret lawas tersebut, netizen ramai menyoroti fashion serba necis yang identik dengan tahun itu.

Unggahan potret remaja-remaja di Bandung ini diambil pada tahun 1950 lalu. Potret tersebut diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (2/10/2022).

Keterangan unggahan ini menyebut bahwa remaja-remaja di potret lawas tersebut adalah Ruth Pelupessy, Wangi Djoda bersama teman-temannya yang berdarah Belanda. Di potret ini nampak kelimanya sedang berpose dengan latar belakang tembok rumah.

Yang mencuri perhatian dari potret lawas ini adalah gaya berpakaian kelima remaja-remaja ini yang begitu necis dengan style populer pada masanya di tahun 1950-an.

"Potret masa remaja Ruth Pelupessy, Wangi Djoda bersama teman-teman prianya yang berdarah Belanda di Bandung pada era 1950-an" tulis caption unggahan akun @asevw.

Potret lawas remaja-remaja di Bandung tahun 1950. (instagram/asevw)

Usai menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, potret lawas remaja-remaja di Bandung tahun 1950 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang menyoroti fashion keren di zaman itu.

"Bajunya era segitu bagus-bagus ya, nggak kalah dengan era sekarang. Zaman dulu mereka kayanya udah jadi kembang kota ya" balas netizen.

"Dulu sopan-sopan ya busananya" komentar akun lainnya.

"Cantik turun menurun" ungkap pengguna Instagram.

Setelah diunggah oleh akun @asevw, potret lawas remaja-remaja di Bandung tahun 1950 ini lalu telah mendapat lebih dari ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral 350 Siswa Gagal Study Tour dan Duit Ratusan Juta Raib, Netizen Ikut Prihatin