Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 03 Juli 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak jadi kabar burung semata, HP Poco M2 Pro terbaru akhirnya dikonfirmasi kehadirannya, yang dijadwalkan dirilis pada 7 Juli nanti di India

Merupakan line up perdana dari Poco seri M, mengingat submerek Xiaomi ini sebelumya memiliki seri X dan F, seperti yang dilansir dari GSM Arena pada Kamis (2/7/2020). 

Meski sudah mengumumkan tanggal rilisnya, namun perusahaan ponsel asal China itu belum membeberkan spesifikasi Poco M2 Pro.

Namun berdasarkan rumor yang beredar, ponsel ini bakal memiliki spek yang mirip dengan Redmi Note 9 Pro, termasuk penggunaan empat kamera belakang yang ditempatkan di punggung bagian tengah ponsel.

Teaser smartphone anyar Pocophone. (Twitter/ IndiaPOCO)

Untuk konfigurasi kamera, Poco M2 Pro digadang memiliki kamera selfie beresolusi 16 MP. Sedangkan di bagian belakang, terpasang kamera utama 64 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan sensor kedalaman 2 MP.

Dugaan sementara, Poco M2 Pro bakal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 720G SoC, punya layar 6,67 inci beresolusi FullHD, dan baterai 5.020 mAh lengkap dengan pengisian daya cepat 30 Watt.

Dalam teaser yang dibagikan Poco, terlihat sebuah siluet yang menunjukkan keberadaan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian kanan ponsel. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya POCO X6 5G, POCO M6 Pro Juga Hadir ke Indonesia pada 1 Februari 2024