Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 November 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi disebut-sebut akan meluncurkan Redmi Note 10 tak akan lama lagi. Menariknya, sebelum resmi meluncur harga HP baru ini mulai bocor ke publik.

HP baru Xiaomi ini disebut-sebut akan hadir dalam tiga varian. Dua model akan mendukung jaringan 5G, dan satu lagi masih 4G. Selain itu, Redmi Note 10 diprediksi akan memakai chipset baru.

Ada pula kabar dari popularitas PlayStation 5 yang terus melejit, bahkan jauh mengalahkan konsol game Xbox Series X. Hal ini terlihat dari data pencarian Google.

Berdasarkan data hasil pencarian Google di 161 negara, PlayStation 5 ungguli Xbox Series di di 148 negara. Bahkan di Amerika Serikat dan Inggris, lebih banyak pencarian konsol game dari Sony ini.

Kabar mengenai bocoran harga Redmi Note 10 dan popularitas PlayStation 5 yang mengalahkan Xbox Series X ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (3/10/2020).

1. Menjelang Perilisan, Prediksi Harga Redmi Note 10 Bocor ke Publik

Bocoran render Redmi Note 10 series. (Gizmochina)

Bocoran anyar yang beredar menyatakan bahwa HP baru Redmi Note 10 series kemungkinan akan dirilis pada kuartal keempat 2020. Menjelang perilisan, prediksi harga Redmi Note 10 dan juga beberapa rincian spesifikasinya telah bocor ke publik.

Telah lolos sertifikasi di China, Redmi Note 10 diharapkan datang dalam tiga model yaitu M2007J17C, M2007J22C, M2010J19SC. Sebelumnya, salah satu model, M2010J19SC telah mendapatkan persetujuan dari otoritas MIIT di China sehingga menjadi awal mula keberadaan HP baru Redmi Note 10.

Baca selengkapnya...

2. Pencarian Google Ungkap Xbox Series X Kalah Populer dari PlayStation 5?

PlayStation 5 vs Xbox Series X. (HiTekno.com)

PlayStation 5 dan Xbox Series X dipastikan akan bertaruh memperebutkan posisi sebagai konsol game nomor 1 di dunia. Menurut pencarian Google, Xbox Series X disebut kalah populer jika dibandingkan dengan PlayStation 5.

Unggul secara pencarian Google, dapat dipastikan jika PlayStation 5 memang lebih populer jika dibandingkan dengan Xbox Series X.

Baca selengkapnya...

3. Ngebut! Snapdragon 875 Diklaim 25 Persen Lebih Kencang dari Pendahulunya

Qualcomm Snapdragon. (Qualcomm).

Qualcomm Diduga tengah menyiapkan chipset baru, yakni Snapdragon 875 yang diklaim lebih kencang dibandingkan seri sebelumnya. Bahkan bisa 25 persen lebih ngebut dari Snapdragon 865+.

Dari kabar terbaru, chipset Qualcomm Snapdragon 875 ini telah muncul dengan nama kode "Lahaina" ini telah muncul hasil benchmark.

Baca selengkapnya...

4. Ungguli Snapdragon 865 Plus, Chipset Exynos 1080 Dirilis di Tanggal Ini

Ilustrasi chipset Exynos Samsung. (GSMArena)

Samsung telah mengonfirmasi bahwa sebentar lagi mereka akan merilis chipset flagship terbaru. Membawa identitas sebagai Samsung Exynos 1080, chipset ini digadang-gadang bakal masuk dalam daftar chipset terkencang.

Exynos 1080 diyakini bakal menjadi dapur pacu beberapa HP flagship yang dirilis pada 2021. Chipset menampilkan core CPU Cortex-A78 ARM terbaru serta GPU Mali-G78.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari bocoran harga Redmi Note 10 hingga popularitas PlayStation 5 menurut data pencarian Google.

BACA SELANJUTNYA

Perbandingan Redmi 10 5G vs Redmi Note 10 5G, Duel HP 5G Murah