Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 11 November 2022 | 21:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah dua puluh lima tahun, Ash Ketchum yang berusia 10 tahun akhirnya menjadi pelatih Pokemon terbaik di dunia.

Momen penting untuk Ash mengambil terjadi di Pokemon Ultimate Journeys: The Series.

Di dalam anime, Pikachu Satoshi mengalahkan Charizard yang dimiliki Leon, yang diingat penggemar video game sebagai juara wilayah Galar Pokemon Sword dan Shield-nya. 

Pertarungan mereka adalah pertarungan terakhir turnamen Pokemon World Coronation Series Masters Eight, yang menampilkan juara dari berbagai wilayah, termasuk Cynthia, Iris, Stephen, dan Lance.

Secara efektif membuktikan dirinya sebagai yang terkuat dari juara Liga Pokemon, dia memenuhi impian yang pertama kali dia tetapkan ketika dia meninggalkan Palette Town di pemutaran perdana seri asli 1997. 

Pokemon. (fandom)

Ini adalah masalah khusus bagi Ash, yang telah berjuang di turnamen seperti ini. Faktanya, hingga 2019, dia tidak dapat mengelola upayanya untuk menjadi Juara Liga Pokémon.

Kekalahan beruntunnya berakhir ketika ia mengalahkan Gladio di Konferensi Manalo untuk menjadi juara Alola. 

Tetapi sebelum itu, Ash menderita kekalahan kejuaraan demi kekalahan kejuaraan dari Indigo, yang berpuncak pada perjalanan pertamanya di liga dan tetap berada di 16 besar. 

BACA SELANJUTNYA

Monster Hunter Mobile Mau Hadir, Gameplay Mirip Pokemon Go?