Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Senin, 20 Mei 2019 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti memiliki ketakutannya sendiri. Seperti pria satu ini, yang ketakutan setelah nonton film horor. Demi mengtasi ketakutannya, pria ini melah order ojek online (Ojol). Apa yang dilakukannya dengan si driver ojol ini?

Cerita tentang customer yang ketakutan selepas nonton film horor ini awalnya dibagikan oleh jejaring Instagram @dramaojol.id pada Rabu (15/5/2019).

Dari screenshot percakapan antara customer dan driver ojol yang tersebar, ditampilkan betapa lucunya orderan dari pria tersebut. 

Di kontak nama driver ojol, customer tersebut bernama Muhammad Rizky. Ia memesan jasa ojol untuk menemaninya pulang.

Kebetulan saat itu, customer tersebut baru saja menonton film horor di bioskop. Gegara takut pulang sendirian, ia pun meminta bantuan driver ojol untuk mengantarnya.

Bukan dengan berbocengan, customer itu meminta driver ojol untuk mengantarnya secara beriringan karena ia juga mengendarai motor.

Driver ojol dapat orderan lucu. (Instagram/@dramaojol.id)

"Tapi gini mas, saya bawa motor juga, abis nonton film horor gaberani pulang sendiri wkwkw. Jadi masnya iring-iringan aja sama saya. Mau nggak mas?" tanya customer.

Setelah itu, driver ojol pun membalas dengan singkat.

"Jadi iring-iringan dong kak?" tanyanya.

Sayangnya, tidak diketahui pasti apakah driver ojol tersebut menyanggupi permintaan customer yang sedang ketakutan ini atau tidak.

Yang jelas, orderan unik dari customer tersebut menyedot perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan respons kocak seperti ini.

"Positif thingking aja, mungkin dia lelaki berjiwa hellokitty," tulis @risnanoor_.

"Ojol rasa pengawal," komen febri.official.

Itulah kisah driver ojol yang mendapat orderan untuk iring-iringan dengan customer yang ketakutan habis menonton film horor. (MobiMoto.com)

BACA SELANJUTNYA

Driver Taksi Online Pinjam Uang Segini dari Customer, Kisahnya Bikin Netizen Terharu