Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 04 Desember 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak diketahui dengan pasti alasan beberapa driver ojol menolak customer yang menggunakan kode promo. Hal yang sama terjadi pada driver ojol dan customer ini. Cukup ketus, driver ojol bahkan menyuruh customer untuk jalan kaki saja.

Apa yang terjadi antara driver ojol dan customer ini diunggah @dramaojol.id di Instagram pada Senin (2/12/2019) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Kerassssss!!!'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id ini.

Kisahnya bermula dari customer yang melakukan orderan biasa. Secara kebetulan, customer menggunakan pembayaran OVO serta kode promo untuk orderan yang ia buat.

Saat customer mengkonfirmasi lokasi penjemputan, driver ojol ini menjadi ketus dan bertanya mengenai orderan yang dibuat customer menggunakan kode promo.

Tolak orderan karena customer pakai kode promo. (instagram/dramaojol.id)

Entah dengan alasan apa, driver ojol yang ketus ini malah menyuruh customer untuk jalan kaki menuju lokasi tujuannya. Dari balasan driver ojol, jelas dirinya menolak orderan yang dibuat customer tersebut.

''Pakai kode promo ya? Jalan kaki aja'' tulis driver ojol ini.

Tak ada balasan yang jelas dari customer mengenai driver ojol satu ini. Dibanjiri komentar netizen, banyak yang bertanya-tanya tentang alasan beberapa driver ojol sering kali menolak customer yang menggunakan kode promo.

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

''Rejeki datang aja masih diseleksi'' tulis pemilik akun dengan username @guepuspa.

''Emang kenapa sih nggak boleh? Sombong amat'' komentar akun @itsmealfar.

''Gue pake OVO pake promo, Alhamdulillah gak pernah dapat driver model gitu'' ungkap netizen pemilik akun @dvraistyqom.

Masih membuat bertanya-tanya, tidak diketahui dengan pasti alasan beberapa driver ojol memilih untuk menolak orderan dengan kode promo.

Namun, usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang tolak customer dengan kode promo ini sudah mendapat 22.044 likes dan 812 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Customer Terlalu Tega, Netizen Melongo Lihat Driver Ojol Bawa Barang Segede Ini