Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 31 Maret 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbelanja melalui online shop merupakan salah satu solusi paling mudah saat ini, barang yang dibeli melalui online bisa diantar sampai ke rumah. 

Tidak hanya baju atau aksesoris, saat ini banyak pula olshop yang menjual berbagai macam makanan. Bicara soal produk olshop, belum lama ini warganet dikejutkan dengan curhatan salah seorang kurir.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kurir tersebut mengeluh saat membawa paket tak terduga milik pelanggan.

Bikin warganet ikut ngelus dada, ternyata paket tersebut berisi 2 butir permen asam. Parahnya lagi, pelanggan meminta untuk membayar kedua butir permen itu secara langsung alias COD.

Kurir Curhat Malas Antar Pesanan, Wujud Barangnya Bikin Ngelus Dada. (Twitter/@txtdarionlshop)

"Illa iloh, rumah mah di kompleks mesen mah nggak guna banget. Nagihnya ge, malas," sebut kurir tersebut menggunakan bahasa Sunda ketika mengunggah status di WhatsApp miliknya.

Sontak saja, cuitan kurir COD tersebut mendadak viral.

Tidak sedikit juga warganet yang kemudian ikut terheran-heran menyaksikan barang pesanan pelanggan tersebut.

"Pengen ngajak yang mesen ke warung, siapa tahu dia nggak pernah keluar rumah jadi nggak tahu kalau ada teknologi bernama warung," sebut salah seorang warganet.

"Apakah dia sultan, apa halaman rumahnya adalah hutan lebat yang dijaga 2 siluman ular? Sampai-sampai warung pun tak terlihat keberadaanya," imbuh warganet lain.

"Positif aja dulu, pas diantar bayarnya mungkin Rp200 juta. Alasan doang jajan permen Rp200 buat sodaqoh, MasyaAllah," timpal warganet lainnya.

Unggahan cuitan kurir curhat malas antar barang karena pelanggan minta COD permen tersebut telah viral dan mendapatkan 4 ribu lebih likes dari netizen. (Suara.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Kirim Paket COD, Kurir Ini Malah Ditusuk oleh Konsumen yang Ogah Bayar