Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Juli 2021 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang anak tengah terlihat menghibur temannya yang sedang menjalani isolasi mandiri dari kejauhan. Nampak mereka masih bisa bermain bersama meski tidak bisa berdekatan.

Momen bocah ini terekam dalam sebuah video yang mencuri atensi netizen hingga viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Sabtu (10/7/2021) tampak seorang anak kecil berdiri di balkon rumah. Ia melihat ke arah rumah tetangga yang semua anggota keluarganya sedang isoman.

Ternyata di bawah sana, tetangga dan anak-anaknya sedang berjemur, namun tak keluar pagar karena sedang isoman.

Sang ibu pun menjelaskan bahwa anaknya dengan inisiatifnya sendiri mencari pistol mainan untuk bermain tembak-tembakan jarak jauh dengan teman sebayanya yang sedang isoman.

Bocah ajak main teman dari jarak jauh (tiktok)

"Ceritanya tetanggaku lagi isoman, mereka lagi berjemur," tulis pemilik akun Tiktok dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id, Rabu (14/7/2021).

"Tiba-tiba anakku sibuk nyari pistol mainnya, ternyata dia mengajak mereka bermain. Jadi main bareng deh meski di rumah aja," sambungnya.

Anak-anak tersebut lantas bermain dengan gembira. Mereka saling menodongkan pistol mainan yang mereka punya dari jarak jauh.

Bocah ajak main teman dari jarak jauh (tiktok)

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar hingga viral di media sosial. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dan terharu melihat sikap anak tersebut.

"Anak-anak memang luar biasa," tulis salah seorang netizen.

"So sweet ," ujar netizen lainnya.

"Kita yang orang dewasa aja perlu main, apalagi anak kecil ya," tulis salah seorang netizen.

"Anak yang sudah ngerti keadaan sama seperti adek ku," sahut netizen lain.

"Semoga corona cepet ilang biar anak2 sekarang bisa rasain serunya main sama temen2 seusianya," komentar netizen lainnya.

Itulah video viral di media sosial, bocah yang menghibur temannya saat isoman dari kejahuan. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi