Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok gubernur yang cukup aktif di media sosial. Sebuah video yang menampakkan perbandingan foto jadul dan potret masa kini dari Ganjar Pranowo ini menarik perhatian netizen.

Akun fanspage TikTok @ganjarpranowofc membagikan video dengan caption "Masa SMA vs masa kini". Fanspage dengan 1,7 juta pengikut tersebut diketahui memang sering membagikan aktivitas serta keseharian Ganjar Pranowo.

Awal video menampakkan beberapa anak SMA yang tersenyum ke arah kamera. Sorotan kamera berfokus pada tiga anak SMA dengan gayanya masing-masing. Netizen langsung salfok pada salah seorang remaja dengan senyum yang nampak familiar.

Rupanya sosok pemuda yang berada di tengah merupakan Ganjar Pranowo saat masih SMA. Unggahan selanjutnya menampilkan foto Ganjar Pranowo saat menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Postingan mengenai foto jadul Ganjar Pranowo ini menarik perhatian netizen setelah ditonton lebih dari 65 ribu kali dan memperoleh 7.400 tanda suka.

Foto jadul Ganjar Pranowo saat SMA ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ganjarpranowofc)

Dilihat dari laman resmi jatengprov.go.id, Ganjar Pranowo diketahui pernah bersekolah di SMA BOPKRI I Yogyakarta. Situs Masganjar.id sendiri mencantumkan bahwa Ganjar Pranowo lulus dari SMA BOPKRI I sekitar tahun 1987. Ia kemudian melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada.

Foto jadul Ganjar Pranowo saat SMA ini memancing beragam respons positif dari netizen. Tak sedikit di antara mereka yang memuji bahwa politisi ini memiliki wajah ganteng saat SMA. Foto jadul Ganjar Pranowo tahun 1980-an memancing beragam komentar dari netizen.

"Ganteng pol (ganteng banget)," kata @gi**ea2*.

Foto Ganjar Pranowo saat jadi gubernur. (TikTok/ @ganjarpranowofc)

"Fix cakepan sekarang daripada mudanya (emoticon cinta)," balas @mi**ntari**listyor.

"Senyumnya nggak berubah ya pak," pendapat @D**e8.

"Senyuman tetap sama, yang beda cuma rambutnya saja..wkwk," canda @b**o21*7. Postingan video viral dan foto jadul Ganjar Pranowo bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz