Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Januari 2022 | 16:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul seorang wanita saat didekati perwira Angkatan Laut menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Mencuri perhatian, netizen lalu dibuat salah fokus dengan beberapa hal dalam foto tersebut.

Unggahan mengenai foto jadul wanita saat didekati perwira Angkatan Laut ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (7/1/2022) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil di Batavia atau Jakarta sekitar bulan Desember tahun 1946 lalu. Terlihat dalam foto tersebut, dua wanita muda sedang didekati oleh sejumlah anggota MP dan perwira Angkatan Laut.

''Dua wanita muda yang didekati oleh anggota polisi militer dan di sebelah kanan seorang perwira Angkatan Laut saat berpatroli di Batavia, sekitar Desember 1946'' tulis caption unggahan tersebut.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul wanita saat didekati perwira Angkatan Laut ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang salah fokus dengan beberapa hal.

Foto wanita saat didekati perwira Angkatan Laut. (instagram/potolawas)

''Ganteng-ganteng amat'' balas netizen yang terpukau dengan wajah tampan tentara-tentara di foto jadul tersebut.

''Mungkin inilah cikal bakal blasteran'' komentar akun lainnya.

''Memang cewek Indonesia kesukaannya bule-bule'' ungkap netizen.

Diunggah akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram, foto jadul wanita muda saat didekati perwira Angkatan Laut ini lalu telah mendapat lebih dari 14 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mengenang Prof. Dr. Sulianti Saroso, Google Sajikan Doodle Unik