Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Agustus 2022 | 14:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam seorang siswi SD dengan tinggi badan tidak biasa menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu. Melihat penampilan siswi ini, netizen justru mengaku minder.

Siswi SD dengan tinggi badan tidak biasa ini menjadi perbincangan usai diunggah oleh akun @kidding.aja pada Rabu (20/7/2022) lalu. Dalam video ini, terlihat ibu dari siswi SD tersebut yang merekam anak perempuannya yang hendak berangkat ke sekolah.

"Anak SD mau sekolah bund" tulis keterangan unggahan.

Di video tersebut nampak siswi SD ini memiliki badan yang cukup tinggi sehingga penampilannya berbeda dari siswi-siswi pada umumnya. Berdasarkan keterangan dari unggahan, siswi ini rupanya baru saja lulus SD dan kini sedang duduk di bangku SMP.

Menyoroti tinggi badan siswi SD di video yang viral di Instagram ini, netizen ramai-ramai meninggalkan berbagai komentarnya. Beberapa netizen membandingkan penampilan siswi ini dengan penampilan masing-masing saat masih di SD.

Siswi SD punya tinggi badan segini. (instagram/kidding.aja)

"Kenapa aku dulu nggak kaya gini?" tulis salah satu pengguna Instagram.

"SD di tempatku kelas 6 aja masih pada kecil-kecil" balas netizen.

"Perasaan gue dulu waktu SD nggak begini, sampai sekarang aja masih kecil" komentar akun lainnya.

"MasyaAllah, cantik banget" ungkap netizen.

Sesudah menjadi viral di Instagram, video siswi SD dengan tinggi badan yang tidak biasa ini lalu telah mendapat lebih dari 10 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

3 Situs Membandingkan Tinggi Badan, Nggak Penasaran Lagi