Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang netizen yang mengungkap rutinitas berangkat kerja dari Jogja ke Jakarta menjadi perbincangan baru-baru ini. Melihat perjalanan panjang dari netizen tersebut, netizen mengaku elus dada.

Unggahan video netizen yang curhat rutinitas berangkat kerja dari Jogja ke Jakarta ini menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat usai diunggah oleh akun @mas.kerjo pada Selasa (9/8/2022).

"Lika liku tua di jalan, tapi aku menikmatinya" tulis @mas.kerjo.

Dalam video yang diunggah, pria ini mengungkap kesehariannya yang harus berangkat kerja dari Jogja menuju Jakarta. Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan pria ini dengan rutinitas yang melelahkan ini.

Bagaimana tidak? Pria ini harus naik kereta menuju Jakarta dari Jogja pada pukul 21.00 WIB. Perjalanan panjang ini membuatnya tiba di Jakarta pada pukul 07.01 WIB.

Rutinitas berangkat kerja dari Jogja ke Jakarta. (tiktok/mas.kerjo)

Usai melakukan aktivitasnya selama di kantor, pria ini lalu melakukan perjalanan pulang menuju Jogja pada pukul 19.45 WIB. Di kolom balasan, pria ini mengaku jika rutinitas tersebut tidak ia lakukan setiap harinya.

Ikut kelelahan melihat rutinitas pria yang curhat berangkat kerja dari Jogja ke Jakarta ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan yang viral di TikTok.

"Lu tidurnya gimana bang?" balas netizen.

 

"Uang gajinya habis buat di jalan nggak sih?" komentar akun lainnya.

"Kapan ngasohnya, nyampe rumah jam 8, jam 10 berangkat lagi" ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di TikTok, video rutinitas pria berangkat kerja dari Jogja ke Jakarta ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura Lebih Murah Dibanding Jakarta, Bikin Netizen Ribut