Jum'at, 03 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei dan Telkomsel memperkenalkan modem terbaru, Orbit Star H1, bagi masyarakat Indonesia. Orbit Star H1 memiliki desain yang tipis dan ringan yang memudahkan untuk terhubung ke internet di berbagai lokasi dengan dukungan sinyal 4G terbaik dan terluas dari Telkomsel, serta mudah diatur dari satu aplikasi MyOrbit. Modem ini dibanderol seharga Rp789.000 lengkap dengan paket data FantaSix sebesar 150GB selama 6 bulan. Selain itu, Telkomsel memberikan benefit eksklusif berupa pulsa sebesar Rp25ribu untuk setiap pembelian modem Huawei tipe Orbit Star H1 hingga 31 Desember 2022.

Orbit Star H1 menggunakan modem 4G CPE dari Huawei yang dapat digunakan hingga 32 pengguna. Modem ini dilengkapi dengan power amplifier yang dapat memancarkan sinyal yang lebih kuat. Selain itu, Orbit Star H1 memiliki 4 (empat) port LAN, dimana salah satu portnya mendukung LAN/WAN. Khusus smartphone Android juga dapat terhubung menggunakan satu sentuhan (One-Touch Connect) dengan NFC sehingga pengguna dapat terhubung dengan koneksi WiFi dengan lebih mudah.

“Kerjasama antara Huawei dan Telkomsel sudah berlangsung selama bertahun-tahun, lebih dari sekadar penyediaan alat telekomunikasi hingga transformasi digital. Sejak pertama kalinya diluncurkan pada Juni 2020, produk CPE merupakan pemimpin pasar modem dan sangat diminati konsumen Indonesia. Huawei merasa sangat terhormat dapat bermitra dengan Telkomsel untuk memperkenalkan Orbit Star H1 kepada masyarakat luas. Kami berharap momen ini merupakan salah satu langkah untuk lebih banyak lagi kemitraan dengan Telkomsel kedepannya,” ujar Jacky Chen – CEO Huawei Indonesia.

Tak dapat dipungkiri, internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan modern, tidak hanya untuk kebutuhan komputasi, namun juga melengkapi beragam aktivitas harian di rumah, bahkan di kondisi yang tak terduga. Kehadiran modem canggih menjadi penting untuk memberikan akses internet wifi rumah yang cepat dan stabil.

Orbit Star H1 didukung dengan beragam teknologi besutan Huawei yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Huawei dalam mengembangkan skenario ekosistem 1+8+N guna menciptakan pengalaman Seamless AI Life yang mendukung fleksibilitas menghubungkan berbagai perangkat digital.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei tak henti menghadirkan inovasi dan solusi terdepan dalam mendukung digitalisasi yang lebih luas di masyarakat. Teknologi yang disematkan pada modem Orbit Star H1 menjadi upaya terkini Huawei dalam mewujudkan transmisi internet yang stabil untuk fleksibilitas penggunaan berbagai perangkat digital di rumah dan di tempat usaha. Teknologi ini sejalan dengan komitmen provider digital terbesar Tanah Air, Telkomsel, dalam membuka semua peluang, yang mana menjadi dasar sinergi kedua belah pihak dalam meluncurkan modem Orbit Star H1 yang baru ini.“

BACA SELANJUTNYA

Sanksi Huawei Diperberat Barat, China Pasang Badan