Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Senin, 07 November 2022 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan momen makan ramen bersama yang dilakukan beberapa orang gadis. Namun kejadian tak terduga mereka dapati saat hendak menambahkan telur ke ramen tersebut.

Seperti biasanya, menambahkan telur mentah ke ramen yang panas ditujukan untuk menambah kenikmatan saat menyantapnya.

Karena telur memberikan tekstur dan rasa yang nikmat, sehingga makan ramen semakin enak dan juga semakin seru. 

Akan tetapi, apabila ingin menambahkan telur mentah pastikan dahulu mengenai kondisi telur. Seperti makanan lainnya, kondisi telur tidak selamanya bagus.

Ada kalanya telur menjadi busuk, dan tidak sedikit telur yang ingin dimasukkan, justru seperti pada kasus dalam video viral di media sosial tersebut.

Dalam video viral di media sosial yang diunggah oleh akun Instagram @aesteutik, memperlihatkan beberapa kawanan cewek sedang makan ramen bersama.

Mereka tampak bergembira menyantap ramen favorit bersama-sama di sebuah restoran.

Pecah Telur ke Ramen

Cewek Pecahin Telur ke ramen. (Instagram/@aesteutik)

Singkat cerita ramen sudah tersedia, dan ramen siap untuk di makan. Tiba-tiba salah satu dari mereka datang membawa sebutir telur, dan ingin menaruh telur tersebut ke dalam kuah ramen. Awalnya cewek ini mengira kalau telur yang dibawa adalah telur mentah. 

Hanya saja, saat dipecahkan cewek ini tertawa dengan kondisi telur. Telur tidak busuk atau rusak, melainkan telurnya sudah mateng. Jadinya perempuan ini ngakak melihat telur yang ingin dipecahkan ternyata telur mateng. 

"Udah pada emosi karena gak jadi ceplokin telurnya, telurnya ternyata mateng. Gak ketebak banget woy plot twist-nya," bunyi keterangan video viral di media sosial tersebut. 

Video cewek yang gagal menelurkan telur mentah ke ramen ini pun viral di media sosial, dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Banyak yang meledek aksi cewek ini karena tidak bisa membedakan telur mentah dan matang. 

Komentar Netizen

Berikut ini beberapa netizen yang melihat aksi pecah telur ke ramen yang berujung ngakak bersama dalam video viral tersebut.

"Ah, gw kira telurnya bakalan busuk," ujar netizen.

"Masak engga bisa bedain mana yang udah matang sama yang mentah," ucap netizen. 

"Masih mending sih, daripada ternyata telornya busuk dah keburu jatoh kedalem makanan wkwkwkwk," ungkap netizen.

"Kan berat yang direbus sama belom beda neng," ledek netizen. 

Hingga kini komentar masih terus berdatangan, dan video cewek yang pecahin telur mateng itu pun mendapatkan 147 ribu lebih like. 

Itulah video viral di media sosial, kisah pecah telur ke ramen yang berujung ngakak bersama. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Bocah Bule Ini Dimarahi Sang Ibu, Sikapnya ke Orang Lain Bikin Netizen Terharu