Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 02 Desember 2022 | 19:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Restoran cepat saji Rusia Vkusno i Tochka, (Just Tasty), sebelumnya McDonald's, akan mulai menjual versi 'Happy Meal' yang menawarkan buku alih-alih mainan, menurut pernyataan perusahaan yang dikutip oleh harian bisnis RBK.

Dilansir dari Russia Today, makanan Kids Combo akan tersedia di Novokuznetsk, Novosibirsk, Berdsk, Barnaul, Tomsk, Kemerovo, dan Krasnoyarsk mulai 12 Desember, perusahaan mengumumkan pada hari Selasa. Penjualan di seluruh negeri direncanakan akan dimulai pada bulan Januari.

Makanan akan mencakup pilihan nugget, camilan keju, burger klasik, salad, stik wortel, dan irisan apel, serta minuman. Tetapi akan ada satu perubahan penting.

"Sebagai hadiah, setiap set Kids Combo akan memiliki salah satu dari 14 buku eksklusif dengan berbagai teka-teki dan labirin oleh penerbit CLEVER," kata rantai restoran, menambahkan bahwa buku-buku semacam ini berkontribusi pada pengembangan memori, logika, dan rentang perhatian anak-anak.

Happy Meal McDonald's biasanya dilengkapi dengan mainan.

Ilustrasi buku. (Pixabay/Free-Photos)

Pada bulan Maret, McDonald's menutup gerainya di Rusia karena sanksi Barat, setelah beroperasi di negara itu selama lebih dari tiga dekade.

Raksasa makanan cepat saji itu kemudian mengumumkan bahwa mereka menjual restorannya di negara itu kepada salah satu pemegang lisensinya. Waralaba itu kemudian berganti nama menjadi Vkusno i Tochka.

BACA SELANJUTNYA

Jepang Stop Ekspor Teknologi ke Rusia, Semikonduktor dan Robot Tak Boleh Dikirim