Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 14 September 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Brand PopSocket, pembuat grip smartphone kini mulai memasuki bisnis mug. Perusahaan berencana untuk mengintegrasikan pop-out khas yang menempel pada bagian belakang ponsel pada mug atau gelas.

Produk barunya ini disebut Pop Thirst Cup Sleeve, tampak tidak menyenangkan tab-pop-out harus sesuai dengan sebagian besar cangkir, gelas dan gelas minuman lainnya.

Fungsi dari grip yang biasanya diletakan di bagian belakang smartphone ini berfungsi untuk meletakkan sela-sela jari dan menopang agar smartphone tak mudah jatuh.

Memiliki fungsi yang sama dengan popsocket di ponsel, cara kerjanya adalah penopang sela-sela jari agar minuman tak mudah jatuh.

Dilansir dari laman The Verge, Pop Thirst ini nantinya akan belerja pada minuman panas dan dingin dan tersedia dalam dua ukuran.

Pop Thirst Cup Sleeve. (PopSocket)

Satu untuk kaleng dan satu ukuran lagi yang pas untuk cangkir. Kedua ukuran tersebut sama-sama dibanderol dengan harga 15 dolar AS atau sekitar Rp 209 ribu.

Kedua varian ini sudah langsung terhubung dengan PopGrip atau banyak menyebutnya PopSocket.

Bentuknya berupa sabuk yang sudah memiliki PopSocket untuk digenggam dan pengganjal sela-sela jari.

Rencanannya Pop Thirst ini akan dijual pada 15 September 2019 mendatang, gimana yang doyan ngopi tertarik memiliki perangkat aksesori ini?

BACA SELANJUTNYA

Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022