Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 April 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anggun C Sasmi, penyanyi kelas dunia ini ternyata setia dengan pilihan smartphone miliknya. Ia juga diketahui tidak gemar gonta ganti HP ke seri baru.

Dalam sebuah postingan di media sosial, Anggun mempostingkan foto dirinya di depan cermin sedang memotret menggunakan iPhone lawas.

Sosok sekelas Anggun C Sasmi masih menggunakan iPhone lawas bukan iPhone 13 yang terbaru seperti selebriti ternama lainnya..

Dari foto tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan perihal pemilihan gadget yang dipakai penyanyi yang sudah mendunia tersebut.

"Mbak Anggun nggak pengin iPhone ganti yang bermata 3?" tanya netizen.

Anggun C Sasmi ungkap alasannya ogah gonta-ganti handphone. (Instagram/@anggun_cipta)

Siapa sangka, Anggun C Sasmi menjawab bijak pertanyaan netizen tersebut. Penyanyi ini mengatakan bahwa ia selama ini tidak tertarik gonta ganti HP.

Selama HP yang digunakannya masih berfungsi normal alias tidak rusak sama sekali, ia belum berminat untuk seri barunya.

"Aku ganti HP cuma kalau rusah dan benar-benar nggak bisa dibenerin lagi. Ngajarin Kirana bahwa bukan karena ada sesuatu yang baru jadi harus selalu punya dan ganti yang lama walaupun masih bisa dipakai," tulis Anggun C Sasmi.

Nampak terlihat dalam foto tersebut, penyanyi cantik ini masih setia menggunkan iPhone lawas. Hanya melengkapinya dengan casing unik berbentuk Nokia 3310.

Anggun C Sasmi pakai iPhone lawas. (Instagram/@anggun_cipta)

Netizen lain pun memuji sikap dan pemikiran Anggun C Sasmi untuk tetap setia pada iPhone lawas miliknya tersebut.

"Orang mampu dan cerdas yang sesungguhnya," tulis netizen.

"Jarang seleb begini pemikirannya, jangankan seleb, orang biasa aja biasanya utang-utang biar bisa gaya," komentar netizen lainnya.

Itulah alasan Anggun C Sasmi untuk setia dengan iPhone lawas miliknya tidak gonta ganti HP seri baru. (MataMata.com/ Yohanes Endra).

BACA SELANJUTNYA

Cara Mengukur Tinggi Badan Pakai Kamera iPhone, Mudah dan Akurat