Senin, 30 Januari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Desember 2022 | 16:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Serba misterius, kemunculan Mac baru Apple di Geekbench belum lama ini cukup mengejutkan. Menariknya, perangkat anyar perusahaan tersebut meluncur dengan menggunakan M2 Max yang masih belum dirilis secara resmi.

Berdasarkan datanya di Geekbench, perangkat baru Apple ini terdaftar dengan nama Mac 14.6. Kemunculannya lalu mengungkap sejumlah spesifikasi penting yang akan memperkuat Mac anyar Apple ini.

Dilansir dari GSM Arena, Mac baru Apple yang masih belum diketahui namanya ini kemungkinan akan meluncur dengan ditenagai chipset M2 Max atau M2 Pro. Uniknya, chipset baru ini rupanya masih belum diperkenalkan oleh perusahaan teknologi tersebut.

Dalam data Geekbench yang diungkap ini, Mac baru dari Apple hadir dengan dua chipset yang berbeda yaitu M2 Max dan M2 Pro. Untuk M2 Max, membawa CPU 12 inti dengan 3,54 GHz serta RAM berkapasitas 96 GB.

Pengujian Geekbench dengan menggunakan chipset M2 Max ini berhasil mendapat skor 1853 untuk pengujian single-core dan 13855 untuk pengujian multi core.

Apple MacBook Air M2. (Digimap)

Sedangkan untuk chipset M2 Pro menggunakan 10 inti dengan 3,2 GHz. Chipset ini mendapat skor 1746 untuk single core di Geekbench dan 12154 untuk pengujian multi core.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada informasi apapun mengenai nama dan identitas Mac anyar Apple yang hadir dengan dua chipset berbeda ini.

Menurut bocoran sebelumnya, Apple baru akan memperkenalkan MacBook Pro 14 inci dan 16 inci dengan chipset M2 pada musim gugur mendatang. Kemungkinan, perangkat-perangkat baru ini akan diperkenalkan di tahun 2023.

BACA SELANJUTNYA

Siapkan iPhone Lipat, Apple Patenkan Layar Self Healing