Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 Maret 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Watch Dogs, game yang bukan baru namun tetap menarik untuk dimainkan. Kabar menariknya, Epic Games Store berikan game PC ini secara gratis.

Watch Dogs ini menjadi game gratis secara terbatas di Epic Games Store. Kamu bisa mendapatkan secara gratis mulai hari ini, hingga 26 Maret 2020.

Seperti diketahui, Epic Games Store rutin memberikan game gratis. Bahkan dua game PC digratiskan tiap dua minggu bisa didapatkan cuma-cuma.

Bersamaan Watch Dogs tersebut, ada pula game PC The Stanley Parable ikut digratiskan sampai 26 Maret 2020 mendatang.

Watch Dogs sendiri adalah game rilisan Ubisoft pada 2014 silam. Game ini mengusung konsep open world namun memberikan fitur hacking.

Bersetting versi fiksi kota Chicago, alur ceritanya mengikuti seorang Peretas bernama Aiden Pearce yang balas dendam setelah tragedi pembunuhan keponakannya.

Meski di awal peluncurannya mendapatkan review negatif, game PC Watch Dogs ini tetap saja menarik untuk dimainkan sekarang.

Watch Dogs. (Steam)

Jika penasaran seperti apa Watch Dogs ini? Segera klaim di Epic Games Store mumpung jadi game gratis. Kapan lagi game AAA jadi gratisan.

Karena besutan lawas, kini Watch Dogs cukup ringan untuk dimainkan di PC. Cukup dengan Core 2 Quad atau AMD Phenom II X4 dengan RAM 6 GB bisa memainkan game PC ini.

Namun untuk lebih nyaman main Watch Dogs, setidaknya gunakan Core i7-3770 atau AMD FX-8350 dengan RAM 8 GB kartu grafis GeForce GTX 560 ti atau AMD Radeon HD 7850.

Berminat dengan game PC ini? Segera klaim mumpung jadi game gratis di Epic Games Store sekarang!

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman