Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Juli 2021 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spesifikasi PC Idol Manager ini terlihat ringan, bahkan tergolong bersahabat untuk laptop kentang. Karena RAM 2 GB saja bisa menjalankan game PC yang baru meluncur ini.

Idol Manager, game PC ringan baru yang meluncur di Steam sejak 27 Juli 2021. Menawarkan simulasi menjadi seorang manajer dari agensi talent yang melatih remaja putri menjadi pop star. Seperti apa spesifikasi PC Idol Manager ini.

Sejak diluncurkan di Steam, Idol Manager langsung mendapatkan sambutan positif. Terlihat dari kolom ulasan, game PC ini telah mendapatkan ratusan review gamer di hari kedua peluncurannya dengan mayoritas 'Very Positif'.

Glitch Pitch sebagai pengembang, mengusung genre simulasi dan manajemen yang dikombinasikan dengan strategi. Bagaimana mengelola sekumpulan remaja putri untuk menjadi idola.

Pemain tidak hanya mengatur bagaimana melatih mereka untuk menjadi seorang idola. Namun juga harus mengatur banyak hal, bagimana relasi antar talent, hingga membahagiakan mereka.

Game PC Idol Manager. (Glitch Pitch)

Lebih luas lagi, sebagai manajer juga harus mengurusi hubungan dengan media, fans, hingga grup saingan. Tidak ketinggalan menumbuhkan fanbase, memproduksi single, hingga menghadapi skandal.

Dengan desain grafis 2D yang hadir ala anime, dikombinasikan pixelate, tentunya game PC Idol Manager ini cukup ringan untuk dimainkan. Bahkan cukup dengan perangkat RAM 2 GB saja bisa memainkannya.

Terlihat kalau game PC ringan ini cocok untuk yang mencari permainan seru, terutama pengguna laptop kentang. Karena memiliki spesifikasi yang rendah.

Game PC Idol Manager. (Glitch Pitch)

Cek berikut spesifikasi PC Idol Manager yang terdapat di halaman penjualan Steam.

Spesifikasi PC Idol Manager

  • MINIMUM:
    OS: Windows XP SP3
    Processor: 2GHz
    Memory: RAM 2 GB
    Graphics: Integrated video, 1 GB shared memory
    DirectX: Version 9.0
    Storage: 1 GB available space
  • RECOMMENDED:
    OS: Windows 7+
    Memory: RAM 4 GB
    Graphics: Dedicated video, VRAM 1 GB
    DirectX: Version 11
    Storage: 1 GB available space
    Additional Notes: 1080p display

Jika berminat dengan game simulasi manajer idol ini, Anda bisa mendapatkannya melalui Steam. Game PC Idol Manager dipasarkan dengan harga Rp 108.999 saja, namun di awal peluncuran mendapatkan diskon 10 persen menjadi Rp 98.099.

Cek game PC Idol Manager  di SINI.

Dengan spesifikasi PC Idol Manager yang rendah, maka cocok untuk Anda yang ingin main game PC ringan namun dengan keterbatasan perangkat. Komputer atau laptop kentang RAM 2 GB saja sudah bisa memainkannya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 2000, Terlengkap Bahasa Indonesia 2023