Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 05 Juli 2022 | 17:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron telah secara resmi mengungkap roster andalan Bigetron Red Aliens untuk gelaran PMPL ID Fall 2022 mendatang. Dari deretan nama yang dikenalkan, nama UHigh justru tidak terlihat.

Menimbulkan pertanyaan dari penggemar, pada Senin (4/7/2022), Bigetron secara resmi mengungkap nasib UHigh di tim PUBG Mobile tersebut.

Dari unggahan ini, Bigetron menyebut jika UHigh kini berstatus sebagai player pinjaman untuk tim Geek Fam Malaysia jelang turnamen-turnamen mendatang.

''Hari ini kami umumkan, @btr_uhighbaee resmi akan bermain untuk Geek Fam Malaysia dalam status loan'' tulis caption unggahan tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan peminjaman UHigh ke tim PUBG Mobile Malaysia tersebut. Nasib UHigh menjadi perbincangan penggemar usai dirinya tidak masuk dalam roster Bigetron Red Aliens jelang PMPL ID Fall 2022 lalu.

UHigh resmi jadi player pinjaman untuk tim Geek Fam Malaysia. (instagram/bigetronesports)

Tim robot merah telah resmi mendatangkan dua player baru untuk memperkuat tim tersebut. Keduanya tidak lain adalah Misery dan Genfos yang sebelumnya merupakan pentolan tim ION Esports.

Bukan saja UHigh, salah satu player veteran Bigetron Red Aliens yang absen di roster utama PMPL ID Fall 2022 adalah Ryzen yang rupanya masih ingin menikmati waktu rehatnya.

Usai meminjamkan UHigh ke tim Geek Fam Malaysia, Bigetron Red Aliens akan tampil bersama Zuxxy, Luxxy, Misery, Liquid dan Genfos dalam gelaran PMPL ID Fall 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Kritik Streamer yang Hujat EVOS Branz, Player PUBG Mobile Beri Sindiran Begini