Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 15 Juni 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa selebgram belum lama ini memang sedang bersemangat kembali menggunakan Twitter. Sebut saja, Arief Muhammad dengan akun Poconggg dan Awkarin. Beralih ke Twitter, baru-baru ini Ditjen Pajak melalui akun Twitter-nya membuat sebuah sindiran untuk mengomentari fenomena ini.

Cuitan Ditjen Pajak pada Kamis (13/6/2019) ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Tidak hanya membuat cuitan biasa, akun @DitjenPajakRI juga mengunggah sebuah gambar saat pasukan khusus seolah sedang mencyduk pelaku kejahatan.

''Denger denger, selebgram sama seleb youtube banyak yang comeback ke twitter ya? *siapin sirine*'' tulis @DitjenPajakRI dalam cuitannya.

Ditjen Pajak RI sindir selebgram kembali ke Twitter. (twitter/DitjenPajakRI)

Tidak membutuhkan waktu lama, unggahan ini lalu menjadi viral di Twitter hingga kolom balasan unggahan @DitjenPajakRI ini dibanjiri komentar netizen.

Salah satu komentar dair netizen pemilik akun @AlifDirgantara2 bahkan mengunggah potret Menteri Keuangan Indonesia, yaitu Sri Mulyani.

Ditjen Pajak RI sindir selebgram kembali ke Twitter. (twitter/AlifDirgantara2)

Netizen lain bahkan mengunggah gif mobil polisi yang seolah sedang dalam perjalanan untuk menangkap pelaku kejahatan.

Ditjen Pajak RI sindir selebgram kembali ke Twitter. (twitter/DitjenPajakRI)

''Min, mereka comeback di twitter juga susah buat galpotnya. Mending mantau di ig, soalnya mereka sukarela pamer aset nya..'' tulis akun @ramlian_ memberi saran.

''WKWKAAKAKAKAKA NINU NINU..'' komentar pemilik akun @frxndless.

Seperti yang diketahui, beberapa selebgram hingga YouTuber belum lama ini kembali meramaikan Twitter dengan berbagai cuitannya.

Setelah Awkarin, belum lama ini, nama Arief Muhammad alias Topenggg juga diketahui kembali ke Twitter usai sebelumnya meninggalkan media sosial ini.

Cuitan Ditjen Pajak RI melalui akun @DitjenPajakRI yang menyindir para selebgram yang beralih ke Twitter ini sudah mendapat 6.614 retweets dan 568 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cowok Ganteng Ini Memilih Jadi "Alien Hitam", Akun Instagram-nya Capai 1,3 Juta Follower